You are here
Home > Liga Jerman > James Sulit Beradaptasi di Bayern karena Perbedaan Bahasa

James Sulit Beradaptasi di Bayern karena Perbedaan Bahasa

james rodriguez

Jupp Heynckes mengakui jika James Rodriguez sedang mengalami masa-masa sulit di Bayern Munich. Meskipun begitu, pelatih anyar Munich ini mangaku siap untuk membantu james.

Musim panas lalu, James Rodriguez didatangkan Munich dari Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman. Sayangnya, penyerang asal Kolombia ini tak kunjung menunjukkan talenta terbaiknya untuk Munich.

Hingga saat ini, James baru tampil sebanyak tiga kali di Bundesliga dan mencatatkan 3 gol dan satu assist untuk klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Bahkan, beberapa media Spanyol mengabarkan James akan segera kembali ke Real Madrid pasca dipecatnya Carlo Ancelotti.

Lebih lanjut Jupp Heynckes menjelaskan bahwa kendala bahasa merupakan faktor utama yang menjadi penghambat James untuk beradaptasi dengan tim. Namun, Jupp Heynckes meyakinkan bahwa dirinya akan melakukan segalanya untuk membantu penyerang berusia 26 tahun tersebut.

“James Rodriguez tidak bisa bahasa Jerman. Sepakbola Jerman sangat berbeda dengan sepakbola di Amerika Selatan. Ini adalah situasi yang sangat sulit untuk pemain muda seperti dirinya,” kata Heynckes seperti dikutip dari Soccerway.

agen bola terpercaya

“Namun dia harus tahu bahwa dia bisa mengandalkan dukungan dan bantuan saya karena saya suka pemain dengan talenta dan saya percaya dia sangat berbakat,” lanjut Heynckes.

“Saya sudah melihat permainannya untuk Real Madrid tapi saya tidak mengenalnya secara pribadi. Ketika mereka kembali (dari jeda internasional), saya akan bicara dengan mereka dan memberikan nasihat,” tutup Heynckes.

Artikel Lainnya
Top