You are here
Home > Liga Indonesia > Barito Putera yang Makin Berbahaya di Mata Simon McMenemy

Barito Putera yang Makin Berbahaya di Mata Simon McMenemy

simon mcmenemy

Kesuksesan Barito Putera mencuri satu poin di markas Persib Bandung jadi perhatian khusus pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Pria asal Skotlandia itu menganggap permainan tim Laskar Antasari semakin berbahaya mendekati selesainya Liga 1 2017.

Bhayangkara FC sendiri memang dihadapkan dengan agenda pertandingan tandang ke markas Barito Putera, pada Minggu (15/10/10) mendatang. McMenemy tak mau timnya memetik hasil negatif dari enam laga tersisa, yang bisa membuat posisi mereka di puncak klasemen terancam.

Menurut McMenemy, pertarungan di markas Barito Putera nanti tidak akan berjalan mudah. Semenjak kalah dari Persegres Gresik United, Barito Putera telah banyak mengalami perkembangan, serta mereka juga berhasil melewati empat pertandingan selanjutnya tanpa merasakan kekalahan, dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil seri.

“Bagi kami, yang paling penting adalah bisa melalui semua pertandingan satu demi satu. Kami juga selalu menganggap setiap laga ini seperti partai final,” tegas McMenemy.

“Barito Putera makin menunjukkan kekuatan mereka. Namun hal itu tak terlalu mengganggu konsentrasi kami. Yang kami pikirkan saat ini hanya persiapan tim sendiri dan bagaimana kami bertanding nanti, serta tentunya untuk memenangi laga. Tak ada hasil imbang apalagi kalah. Kami wajib meraih kemenangan.”

agen bola terpercaya

Di laga terakhir, Barito berhasil menahan Persib dengan skor 0-0. Di satu sisi, Bhayangkara FC terus melanjutkan trend kemenangan mereka dengan menaklukkan Persiba Balikpapan 3-2 di Stadion Patriot. Walau demikian, ini tidak akan menjamin Bhayangkara akan menang mudah atas Barito di laga berikutnya. Sebab, Rizky Pora dkk. selalu bisa merepotkan lawan-lawan yang berkunjung ke Stadion 17 Mei.

Artikel Lainnya
Top