You are here
Home > Liga Spanyol > Barcelona Ingin Bajak Dele Alli dari Tottenham

Barcelona Ingin Bajak Dele Alli dari Tottenham

dele alli

Performa menjanjikan yang diperlihatkan oleh gelandang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli dalam dua musim terakhir membuatnya jadi salah satu aset panas di sepakbola dunia saat ini.

Pemain yang kini menjadi langganan timnas Inggris ini memang seringkali dikaitkan dengan minat dari beberapa klub besar di Eropa. Ditulis oleh ​Sport, Dele Alli saat ini diberitakan sudah masuk dalam daftar buruan dua tim raksasa Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Nama Barca sendiri menjadi salah satu tim yang paling punya potensi mendatangkan Dele Alli, sesudah sebelumnya gagal membajak Philippe Coutinho dari Liverpool. Kegagalan mereka itu sungguh mengecewakan, karena sebenarnya Barca sudah memberikan tawaran besar, yang sayangnya tidak diterima oleh klub bimbingan Jurgen Klopp itu.

Dele Alli sendiri juga memulai spekulasi tentang kelanjutan kariernya di Tottenham sesudah memutus kerja sama dengan agennya, Impact Sports Management. Penggawa timnas Inggris berumur 21 tahun ini pun tengah dalam radar dua agen besar Eropa, Mino Raiola dan Jorge Mendes, yang memang selalu mengincar klien dengan nama besar.

agen bola terpercaya

Dua super agent itu diberitakan sudah menjanjikan beberapa hal bagi Alli untuk bermain di beberapa klub besar seperti Barcelona, Real Madrid hingga Manchester United. Namun demi menghindari risiko semacam itu, kubu Tottenham Hotspur pun diberitakan sudah menawarkan perjanjian kontrak baru dengan penambahan gaji yang cukup signifikan.

Artikel Lainnya
Top