You are here
Home > Liga Indonesia > Andik Vermansah Mulai Bingung Tentukan Masa Depannya

Andik Vermansah Mulai Bingung Tentukan Masa Depannya

andik vermansah

Liga Malaysia 2017 masih belum usai. Akan tetapi pemain Selangor FA, Andik Vermansah mulai bingung menentukan masa depannya. Hal ini terkait dengan tawaran yang masuk dari beberapa tim yang ingin merekrutnya musim depan.

Media Malaysia, baru-baru ini mengungkap tawaran yang datang untuk Andi bukan hanya dari tim Liga Malaysia, tetapi juga dari beberapa tim di Indonesia.

Satu hal yang membuat Andik bingung adalah, winger timnas Indonesia itu memanglah berkeinginan meninggalkan Selangor FA, tim yang telah dibelanya sepanjang empat musim terakhir sejak 2013.

“Saya tidak mau membocorkan tawaran dari mana saja yang datang, karena saat ini saya masih pemain Selangor FA sampai dengan akhir tahun. Namun, saya tidak tahu apakah akan tetap bermain di Selangor atau tidak musim depan,” ujar Andik.

“Saya cuma menginginkan yang terbaik bagi karier saya di masa depan. Saya akan bicara tentang ini dengan manajer supaya semuanya lancar,” katanya.

“Apa pun itu, saya tetap akan mempertimbangkan tawaran dari beberapa tim, namun saat ini saya hanya akan menunggu bagaimana perkembangannya,” tambah mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

agen bola terpercaya

Di satu sisi, laju Selangor FA tidak musim ini sedang tidak begitu bagus. Mereka tidak berhasil memenangkan liga dan hanya terpaku di papan tengah klasemen. Sementara itu di ajang Piala Malaysia 2017 mereka kandas di babak perempat final.

Artikel Lainnya
Top