You are here
Home > Liga Inggris > Akankah Pirlo Dampingi Antonio Conte di Chelsea?

Akankah Pirlo Dampingi Antonio Conte di Chelsea?

andrea pirlo

Andrea Pirlo sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan New York City akhir tahun ini. Gelandang flamboyan Italia ini memutuskan untuk menutup karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola lantaran ia menganggap di usia yang sudah mencapai 38 tahun sudah tidak mungkin lagi bisa mengimbangi segala tuntutan permainan.

Menanggapi kabar tersebut, mantan asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins melemparkan ide untuk menduetkan Antonio Conte dan Pirlo di staf kepelatihan The Blues. Wilkins berpendapat bahwa Pirlo merupakan sosok yang paling ideal untuk mendampingi Conte.

“Saya sudah mengatakan ini di awal musim karena Steve Holland pergi, saya berpikir kalau Pirlo akan jadi sosok ideal. Dia bisa berbahasa Inggris, dia sangat kenal Antonio Conte, dan akan jadi tambahan yang bagus untuk staf kepelatihan Chelsea,” kata Wilkins seperti dikutip dari Sky Sports.

Ide yang dilemparkan Ray Wilkins bukan tanpa alasan. Baik Conte dan juga Pirlo sama-sama sudah saling mengenal selama mereka bekerja sama di tingkat klub dan timnas. Selama mereka bekerja sama juga memiliki hubungan yang sangat baik. Hal ini pula yang jadi alasan jika mereka tidak akan mengalami kesulitan saat bekerja di staf kepelatihan Chelsea.

kabar ini sejatinya sudah didengar oleh Pirlo. Namun mantan pemain Juventus dan AC Milan ini masih belum mengambil keputusan dan merasa harus memikirkan banyak hal sebelum memutuskan hal tersebut.

agen bola terpercaya

“Masa depan saya, saya belum tahu. Saya akan kembali ke Italia di bulan Desember. Jadi asisten Conte? Orang-orang bilang begitu. Saya punya ide-ide saya sendiri tapi saya perlu waktu untuk menentukan,” kata Pirlo kepada Gazzetta dello Sport.

Artikel Lainnya
Top