You are here
Home > Liga Italia > Sudah Saatnya Napoli Raih Scudetto

Sudah Saatnya Napoli Raih Scudetto

napoli

Sudah 27 tahun sejak Napoli terakhir kali menjadi juara Serie A. Pada musim ini, Partenopei merasa sudah waktunya bagi mereka untuk meraih Scudetto kembali.

Adapun Napoli terakhir kali menjadi juara Serie A pada musm kompetisi 1989/1990. Waktu itu, Napoli masih diperkuat oleh legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona yang sekaligus menjadi pemain pujaan di kota Naples.

Napoli sepanjang tujuh musim terakhir ini selalu mampu bersaing di papan atas Serie A. Pada musim ini, Napoli merasa sudah waktunya mereka mengakhiri puasa Scudetto selama 27 tahun tersebut. Napoli pun telah mengawali musim ini dengan sempurna yang kemudian menambah kepercayaan dan keyakinan seluruh anggota tim.

Pemain bertahan Napoli, Elseid Hysai mengungkapkan bahwa timnya akan melakukan upaya terbaik untuk dapat membuat para penggemarnya puas.

“Semua orang menginginkan gelar itu, dan Naples telah lama menantinya. Naples merupakan kota besar dan semua penggemar layak untuk mendapatkannya. Oleh karena itu, kami akan berusaha sebaik-baiknya,” ujar Elseid seperti dikutip dari Premium Sport.

Elseid juga mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan gelar juara itu, klub harus mempertahankan penampilan yang sejauh ini telah diperlihatkan. Mereka juga tidak boleh terlalu cepat jumawa dan membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

Elseid lantas mengungkapkan bahwa dirinya telah tidak sabar untuk berjumpa Manchester City di ajang Liga Champions usai jeda internasional ini.

agen bola terpercaya

“City adalah tim yang bagus. Saya tidak sabar melawan mereka untuk mengetahui kemampuan kami yang sebenarnya,” tambah Elseid.

Artikel Lainnya
Top