You are here
Home > Liga Jerman > Jupp Heynckes Kembali Tangani Bayern Hingga Akhir Musim

Jupp Heynckes Kembali Tangani Bayern Hingga Akhir Musim

jupp heynckes

Teki-teki siapa pengganti Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munchen akhirnya terjawab sudah. Jupp Heynckes resmi kembali direkrut untuk menukangi Robert Lewandowski dan kawan-kawan hingga akhir musim ini.

Posisi pelatih Bayern memang sempat menjadi perbincangan setelah Ancelotti dipecat usai Bayern kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. Willy Sagnol yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih kemudian ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara Bayern. Akan tetapi, Bayern tetap mencari pelatih baru, karena Sagnol dirasa belum cocok untuk menjadi pelatih kepala.

Pilihan kemudian dijatuhkan kepada Heynckes. Heynckes yang kini berusia berusia 72 tahun dikontrak sebagai pelatih baru Bayern mulai 9 Oktober sampai dengan 30 Juni 2018 atau dengan kata lain hingga musim ini berakhir.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummeniege, melalui situs resmi klub menyatakan rasa terima kasihnya kepada Heynckes yang telah berkenan kembali melatih Bayern.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Jupp. Saat ini, dialah pelatih ideal bagi FC Bayern,” ujar Rummenigge.

Adapun ini adalah periode keempat Heynckes melatih Bayern. Sebelumnya, ia pernah menyatakan pensiun usai mengantar Bayern meraih treble pada tahun 2013.

agen bola terpercaya

“Saya kembali bukan untuk klub manapun di dunia. Saya kembali untuk FC Bayern Munchen karena klub itu sangat dekat di hati saya. Saya akan melakukan segalanya untuk mengembalikan kesuksesan klub dan memuaskan para fans. Selain itu, hal ini akan mejadi tantangan yang sangat saya nantikan,” ujar Heynckes.

Artikel Lainnya
Top