You are here
Home > Liga Italia > Berlusconi Gagal Paham Soal Aktivitas Transfer Milan

Berlusconi Gagal Paham Soal Aktivitas Transfer Milan

ac milan

Eks presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memberi komentar terkait aktivitas belanja pemain yang dilakukan klub tersebut pada bursa transfer musim panas lalu. Ia merasa gagal memahami perubahan besar-besaran yang dilakukan oleh mantan klubnya tersebut.

Pada akhir musim lalu, Berlusconi resmi melepas kepemilikan Milan kepada konsorsium yang dipimpin oleh Yonghong Li. Konsorsium asal Tiongkok itu kemudian melakukan investasi secara besar-besaran pada musim panas lalu.

Akan tetapi, Berlusconi tidak lantas terkesan dengan hal tersebut. Transfer besar-besaran Milan yang membuat banyak terjadi perombakan susunan tim tersebut justru membuat Berlusconi gagal paham.

“Saya tidak bisa sama sekali memahami aktivitas transfer yang telah mereka lakukan,” ujar Berlusconi seperti dikutip dari Football Italia.

“Sekarang coba Anda jelaskan, bagaimana bisa pemain seperti Suso dan [Giacomo] Bonaventura dibangkucadangkan, padahal teknik dan kemampuan pemain-pemain tersebut sangat luar biasa?” tambah Berlusconi.

Berlusconi juga melontarkan kritiknya terhadap penunjukkan kapten Milan, yaitu Leonardo Bonucci yang sebelumnya telah menjadi simbol dari rival Milan di Serie A, yaitu Juventus. Padahal, ada nama Riccardo Montolivo yang sebelumnya menjabat sebagai kapten tim.

Mengenai kursi pelatih Milan yang kini diduduki oleh Vincenzo Montella, Berlusconi mengungkapkan bahwa ia sebenarnya punya pilihan lain.

agen bola terpercaya

“Sebenarnya saya lebih menginginkan [Cristian] Brocchi sebagai pelatih Milan. Akan tetapi, saat itu saya sedang berada di antara hidup dan mati, terbaring di rumah sakit. Pada saat itulah saya diberi kabar bahwa pelatih Milan adalah Montella,” pungkas Berlusconi.

Artikel Lainnya
Top