You are here
Home > Liga Inggris > Walcott Buka Peluang Tinggalkan Arsenal pada Januari 2018

Walcott Buka Peluang Tinggalkan Arsenal pada Januari 2018

theo walcott

Arsenal mulai menemukan kembali performa terbaik mereka dengan tampil konsisten belakangan ini. Sejak kalah telak 4-0 dari Liverpool di Premier League, The Gunners belum lagi terkalahkan dalam tujuh laga secara beruntun.

Akan tetapi, musim 2017/2018 ini tampaknya bukan menjadi musim yang tidak terlalu berkesan bagi salah satu punggawa mereka, yaitu Theo Walcott. Pasalnya, Walcott tidak lagi menjadi pilihan utama Arsene Wenger belakangan dan kerap kali hanya mengawali laga dari bangku cadangan.

Di kompetisi Premier League musim ini saja, Walcott baru bermain di tiga laga dan ketiganya sebagai pemain pengganti. Berdasarkan situasi itu, Walcott pun mulai dikait-kaitkan dengan pintu keluar klub.

Express mengabarkan bahwa mantan klub Walcott, Southampton, siap menampung Walcott dan berniat memboyong Walcott ke St. Mary’s Stadium pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

The Saints memang sedang membutuhkan amunisi baru untuk lini depan mereka, yang sejauh ini dinilai belum bisa bekerja secara maksimal. Southampton sendiri baru mencetak lima gol dan sementara ini menempati peringkat ke-12 klasemen Premier League.

Akan tetapi, Southampton mungkin tidak akan dengan mudah mendapatkan tanda tangan Walcott. Pasalnya dua klub lain, yaitu West Ham United dan Inter Milan juga menghendaki jasa pemain berusia 28 tahun itu.

agen bola terpercaya

Adapun Theo Walcott memulai karirnya di Arsenal pada tahun 2006. Hingga saat ini, Walcott telah mencatatkan 388 penampilan dan menorehkan 107 gol untuk Tim Meriam London.

Artikel Lainnya
Top