You are here
Home > Liga Spanyol > Thomas Vermaelen Makin Frustasi di Barcelona

Thomas Vermaelen Makin Frustasi di Barcelona

thomas vermaelen

Thomas Vermaelen mengungkapkan rasa frustasinya terkait situasi yang dihadapinya di Barcelona saat ini. Vermaelen bukanlah pilihan utama pelatih Barca, akan tetapi manajemen Blaugrana masih tidak mau melepasnya ke klub lain.

Adapun Vermaelen, belum pernah bermain di pertandingan kompetitif sepanjang musism 2017/2018 berlangsung. Akan tetapi, ia tetap dipanggil untuk memperkuat tim nasional Belgia melakoni partai Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Karier Vermaelen memang meredup sejak ia datang ke Camp Nou tiga tahun lalu. Vermaelen kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Javier Mascherano di dua musim pertamanya. Ia pun baru mencatatkan 21 penampilan bersama Los Cules.

Sementara itu, kontrak Vermaelen di Barcelona masih berlangsung sampai tahun 2019. Selama ini, Vermaelen mengaku sangat frustasi dengan pihak klub karena ia bahkan tidak diberi kesempatan bermain bersama Barcelona B.

“Pada musim panas kemarin, ada beberapa klub yang menaruh minat pada saya, namun klub tidak mengijinkan saya pergi. Sekarang saya berada dalam situasi yang sulit karena saya tidak bermain sama sekali. Saya juga menyayangkan karena saya bahkan tidak diberi kesempatan untuk bermain dengan tim B,” ujar Vermaelen seperti dikutip dari ESPN FC.

agen bola terpercaya

Saat ini, Vermaelen sangat berharap dirinya mendapatkan masa depan yang jelas dalam bursa transfer bulan Januari mendatang. Hal itu demi memudahkan langkahnya untuk masuk ke dalam skuat Belgia yang akan berlaga di pentas Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Artikel Lainnya
Top