You are here
Home > Liga Inggris > Roberto Martinez Minta MU Tidak Paksakan Kondisi Lukaku

Roberto Martinez Minta MU Tidak Paksakan Kondisi Lukaku

romelu lukaku

Roberto Martinez ungkapkan bahwa ia tidak tidak terganggu dengan cedera yang dialami Romelu Lukaku. Pelatih tim nasional Belgia juga meminta agar klub Lukaku, Manchester United tidak memaksakan kesembuhan penyerangnya tersebut.

Adapun timnas Belgia akan menjalani dua pertandingan terakhir di babak grup kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Kedua pertandingan tersebut adalah melawan Bosnia dan Herzegovina pada 7 Oktober dan Siprus tiga hari kemudian. Kedua laga itu sebenarnya sudah tidak berpengaruh bagi Belgia. Pasalnya, Marouane Fellaini dan kawan-kawan telah memastikan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2018 jauh-jauh hari. Inilah yang kemudian membuat Martinez tidak merisaukan kemungkinan absennya Lukakau yang notabene pemain andalannya.

“Romelu berlatih secara terpisah. Keputusan soal dia akan diambil pada Jumat. Akan tetapi, sepertinya cukup sulit meskipun kami tetap mengharapkan dia segera sembuh,” ujar Martinez seperti dikutip dari Telegraph.

Martinez juga mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang jika Lukaku bisa bergabung, namun ia mengharapkan Lukaku harus benar-benar sembuh. Pihaknya akan menunggu sebelum mengambil keputusan sekaligus menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk tidak memaksakan kesembuhan Lukaku.

“Kami akan terus berhubungan dengan Manchester United. Mereka (MU) juga musti memahami bahwa kami tidak akan menekan Romelu,” tambah Martinez.

agen bola terpercaya

Lukaku memang sedang menunjukkan penampilan impresif bersama Manchester United. Di ajang Premier League, Lukaku telah mencetak 7 gol dari tujuh laga Setan Merah.

Artikel Lainnya
Top