You are here
Home > Liga Italia > Jelang Derby della Madonnina, Hasil Buruk Milan Bukan Jaminan untuk Inter

Jelang Derby della Madonnina, Hasil Buruk Milan Bukan Jaminan untuk Inter

milan

Usai jeda internasional nanti akan tersaji partai panas Serie A yang mempertemukan tim sekota, Inter Milan dan AC Milan. Sejauh ini, Nerrazurri tengah dalam performa impresif, sedangkan Rossoneri sedang menjalani periode yang tidak cukup baik.

Adapun partai yang juga dikenal sebagai derby Della Madonnina ini akan berlangsung pada Senin, 16 Oktober 2017 dinihari WIB mendatang dengan Inter berlaku sebagai tuan rumah. Bagi Inter, partai ini akan menjadi sangat penting mengingat mereka hendak mengejar poin dua tim teratas klasemen sementara, yaitu Napoli dan Juventus. Selain itu, hasil derby ini akan menjadi modal penting bagi Inter untuk menghadapi laga berikutnya, yaitu melawan Napoli.

Adapun mantan pemain Inter, Ivan Cordoba memberi peringatan bagi skuat asuhan Luciano Spaletti agar tetap fokus pada pertandingan dan tidak memikirkan hasil buruk yang dialami Milan dalam dua pertandingan terakhir, yaitu kalah melawan Sampdoria dan AS Roma. Milan bahkan cuma menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

“Saya tetap berharap Inter akan seperti ini. Akan tetapi derby ini selalu menjadi pertandingan yang tidak mudah. Hasil-hasil Milan akhir-akhir ini bisa saja tidak mempengaruhi apapun,” kata Cordoba seperti dikutip dari Mediaset Premium.

agen bola terpercaya

Cordoba juga menambahkan bahwa dalam pertandingan dengan penuh tekanan seperti laga derby ini, setiap tim perlu tahu cara paling tepat untuk dapat menangani segala bentuk tekanan tersebut agar bisa tampil secara maksimal.

Artikel Lainnya
Top