You are here
Home > Liga Indonesia > Timnas Indonesia U-16 Batal Uji Coba Melawan Malaysia

Timnas Indonesia U-16 Batal Uji Coba Melawan Malaysia

timnas indonesia

Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini dipastikan batal melakoni laga uji coba melawan Malaysia U-16. Fakhri sendiri pun sampai saat ini masih belum mengumpulkan anak-anak asuhnya.

Pertandingan antara Garuda Asia melawan Malaysia ini awalnya dijadwalkan bakal bergulir pada hari Minggu (8/10/2017) sore WIB, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Jadwal tayangan langsung di TV pun telah disebarkan.

Akan tetapi, rencana pertandingan itu dipastikan batal sesudah pihak Malaysia tidak dapat mempersiapkan skuat mereka dalam kurun waktu yang pendek. Pasalnya, pasukan muda Harimau Malaya baru membubarkan diri setelah melakoni jadwal Kualifikasi Piala Asia U-16 (20-24 September) di Cikarang.

PSSI sebenarnya sempat menghubungi Timor Leste untuk menjadi pengganti. Namun upaya itu juga tidak berhasil. Pada akhirnya, timnas U-16 pun tidak punya agenda pada minggu ini.

Di satu sisi, batalnya Indonesia menghadapai Malaysia ini tak mendatangkan kerugian yang begitu besar. Sebab, Fakhri sendiri memang belum mengumpulkan para pemainnya sesudah pada akhir September lalu berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-16 juga yang berlangsung di Thailand.

agen bola terpercaya

“Iya, pertandingannya batal. Bila melihat dari surat yang saya terima, Malaysia terkendala masalah persiapan yang pendek. Sebab belum lama ini mereka baru saja main di Cikarang. Kami sebenarnya juga belum mempersiapkan tim,” ujar Fakhri.

“Pernah ada kabar kalau PSSI mengusahakan lawan lain, namun nyatanya tidak bisa dan agenda ini dibatalkan. Ya, tim juga belum kami kumpulkan,” tandas Fakhri.

Judi online
Artikel Lainnya
Top