You are here
Home > Liga Indonesia > Status Gunung Agung Tak Menghalangi Laga Bali United Kontra Arema

Status Gunung Agung Tak Menghalangi Laga Bali United Kontra Arema

Bali United

Pertandingan lanjutan Liga 1 yang mempertemukan Bali United dengan Arema FC rencananya akan tetap dilangsungkan di Gianyar, Bali. Ini memang bertentangan dengan kabar yang menyebutkan kalau pertandingan tersebut akan dipindah menyusul status awas Gunung Agung.

Laga Bali United kontra Arema ini sendiri telah diagendakan berlangsung pada Minggu (8/10/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sebelumnya, memang sempat ada kabar yang menyebutkan laga ini mesti dipindah karena izin keramaian untuk pertandingan tidak keluar.

Namun pihak Bali United langsung mengklarifikasi kesimpangsiuran yang telah tersebar luas tersebut dengan membuat pernyataan resmi. Klub arahan Widodo Cahyono Putro itu dipastikan akan tetap menjalankan laga kandang kontra Arema di stadion kebanggaan mereka.

“Pertandingan Bali United menghadapi Arema FC akan tetap berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Minggu (8/10/2017) malam,” begitu tulis Bali United di akun Instagram resmi klub.

“Menyusul adanya isu kesimpangsiuran yang mengabarkan bahwa pertandingan itu tidak memperoleh izin keramaian karena status Gunung Agung yang tengah menempa daerah Karangasem, hal itu tidaklah benar.”

agen bola terpercaya

Bali United sendiri pada saat ini sedang duduk di posisi kedua papan klasemen sementara dengan raihan 52 angka, mereka masih ketinggalan empat angka dari Bhayangkara FC di puncak klasemen. Sementara Arema FC kini duduk di tangga ketujuh dengan raihan 41 angka. Laga ini pun diprediksi akan berlangsung panas, lantaran kedua tim membawa misi masing-masing.

Artikel Lainnya
Top