You are here
Home > Liga Indonesia > Luis Milla Komentari ‘Kode’ dari Sandy Walsh

Luis Milla Komentari ‘Kode’ dari Sandy Walsh

sandy walsh

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menyikapi dengan serius ‘kode’ dari pemain berdarah Belanda-Indonesia, Sandy Walsh. Ia mengharapkan PSSI dapat mengusahakan berita yang belakangan ini booming di masyarakat Indonesia itu.

Sandy Walsh sendiri memang tengah marak dikabarkan tertarik untuk jadi penggawa Timnas Indonesia. Pemain bertahan yang kini memperkuat tim asal Liga Belgia, Zulte Waregem, itu acapkali memberikan kode lewat akun Instagram pribadinya.

Pemuda kelahiran Belanda berumur 22 tahun itu sendiri memanglah mempunyai garis keturunan Indonesia dari kakek dan neneknya di pihak ibunya. Sementara ayahnya adalah orang kelahiran Inggris yang juga mempunyai keturunan Republik Irlandia.

Luis Milla pun menyikapi kode dari Walsh itu secara serius. Milla sejatinya malah merasa senang kalau ada semakin banyak pemain-pemain berkualitas yang dapat bergabung dengan tim asuhannya saat ini.

“Ya, saya sendiri sebenarnya telah memonitor Sandy Walsh dari jauh, serta ini menjadi berita yang bagus lantaran saya tentu akan merasa senang apabila mempunyai beberapa pemain yang berkualitas di tim,” tutur Milla saat ditemui di Hotel Aston Bekasi, Selasa (3/10/2017).

“Tapi yang menjadi masalah, apakah ia mau bermain di Timnas Indonesia? Coba tanyakan hal itu ke federasi (PSSI). Apakah mereka mungkin untuk menaturalisasinya? Dokumennya juga harus dilengkapi lagi,” tuturnya.

agen bola terpercaya

Sebelumnya, Sandy Walsh sempat mengunggah sebuah foto shin guard bergambar bendera merah putih dan burung Garuda, sesaat sebelum tampil di laga lanjutan Liga Europa pekan lalu.

Artikel Lainnya
Top