You are here
Home > Liga Inggris > Steven Gerrad Masih Percaya Klopp Akan Bawa Liverpool Sukses

Steven Gerrad Masih Percaya Klopp Akan Bawa Liverpool Sukses

jurgen klopp

Steven Gerrard merasa terlalu cepat bagi Liverpool untuk patah arang dengan hasil-hasil di awal musim ini. Legnda publik Anfield itu percaya bahwa The Reds akan berhasil di kemudian hari.

Liverpool memang sedang dalam masa yang sulit akhir-akhir ini. Setelah dikalahkan Manchester City dengan skor 0-5, Si Merah mendapatkan sederet hasil negatif. Tim asuhan Jurgen Klopp itu bahkan hanya memperoleh satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir.

Serangkaian hasil buruk tersebut yang kemudian membuat Liverpool diragukan dapat meraih gelar juara pada musim ini. Di ajang Premier League, Emre Can dan kawan-kawan bahkan sudah tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Di Liga Champions, Liverpool juga hanya mampu bermain imbang di dua pertandingan perdananya di babak penyisihan grup. Pada ajang Piala Liga Inggris malah lebih parah lagi. The Reds harus terhenti di babak ketiga setelah disingkirkan oleh Leicester City.

Akan tetapi, optimisme masih ditunjukkan oleh Steven Gerard. Mantan kapten Liverpool itu meyakini bahwa periode sulit ini tidak akan berjalan lama dan Klopp akan membawa Liverpool segera meraih gelar juara yang masih memungkinkan.

“Saya menyukai manajer ini. Menurut saya, Klopp telah membawa kemajuan pada Liverpool. Antusiasme pun menjadi meningkat,” ujar Gerard seperti dikutip dari Sky Sports.

agen bola terpercaya

Gerard juga mengungkapkan bahwa ia melihat ada sedikit frustasi pada Klopp saat ini. Akan tetapi ia percaya bahwa Liverpool akan bangkit dan meraih sukses entah di ajang Piala FA atau di kancah Eropa.

Artikel Lainnya
Top