You are here
Home > Liga Jerman > Bek Bayern Bantah Dirinya Penyebab Carlo Ancelotti Dipecat

Bek Bayern Bantah Dirinya Penyebab Carlo Ancelotti Dipecat

carlo ancelotti

Pembahasan tentang pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Bayern Munich masih belum usai. Belakangan, Mats Hummels disebut-sebut sebagai salah satu penyebab didepaknya Ancelotti oleh manajemen Die Roten. Akan tetapi, bek Bayern itu segera membantah hal tersebut.

Ancelotti resmi meninggalkan Bayern pada 28 September 2017 lalu pasca Bayern kalah telak 0-3 dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. Presiden Bayern, Uli Hoeness mengungkapkan bahwa selain kekalahan dari PSG, ada faktor lain membuat Ancelotti didepak.

Hoeness mengungkapkan bahwa ada lima pemain Bayern yang berselisih dengan Ancelotti, sehingga meyakinkan manajemen tim untuk tidak lagi menggunakan jasa pelatih asal Italia itu. Adapun kelima pemain itu memang tidak disebutkan, namun beberapa media meyakini mereka adalah Arjen Robben, Franck Ribery, Kingsley Coman, Mats Hummels, dan Jerome Boateng. Pasalnya, kelima pemain itu dibangkucadangkan oleh Ancelotti pada partai kontra PSG.

Mengenai kabar tentang salah satu pemain yang menjadi penyebab dipecatnya Ancelotti, Hummels membantahnya. Bek timnas Jerman tersebut menegaskan bahwa dirinya belum pernah melontarkan pernyataan apapun terkait dibangkucadangkannya dirinya saat pertandingan melawan PSG.

“Saya tidak pernah melakukan pembicaraan kepada siapapun apalagi mengatakan bahwa saya kesal karena tidak bermain di Paris. Saya tidak mengetahui dengan keempat pemain lain (selain saya), akan tetapi saya sama sekali tidak mengatakan bahwa saya tidak senang karena tidak dimainkan.

agen bola terpercaya

Hummels justru sedikit kesal dengan media yang menyebutnya sebagai salah satu penyebab dipecatnya Ancelotti. Ia tidak menyukai hal tersebut karena ia tidak melakukan seperti yang diberitakan oleh media.

Artikel Lainnya
Top