You are here
Home > Liga Inggris > Alexandre Lacazette Akui Belum Sepenuhnya Beradaptasi di Inggris

Alexandre Lacazette Akui Belum Sepenuhnya Beradaptasi di Inggris

alexandre lacazette

Penyerang baru Arsenal, Alexandre Lacazette, menunjukkan penampilan yang impresif di awal kariernya bersama The Gunners. Akan tetapi, Lacazette mengaku bahwa dirinya belum sepenuhnya menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola di Premier League.

Adapun Lacazette didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu dari Olympique Lyon dengan biaya 52 juta poundsterling. Penyerang asal Prancis itu sejauh ini telah mencetak empat gol dari tujuh penampilannya di liga.

Kedatangan Lacazette di Arsenal sebelumnya sempat diragukan oleh beberapa pihak. Pasalnya, meski menunjukkan penampilan impresif di Ligue 1, Lacazette diragukan dapat bersaing dalam keras dan ketatnya sepakbola Inggris.

Lacazette sendiri mengaku cukup terkejut dengan tekel-tekel keras yang terjadi dan lebih “ditoleransi” di Premier League dibanding di liga-liga lainnya di Eropa.

“Banyak hal masih membuat saya terkejut, tapi saya sedang mencoba. Saat ini, saya belum sepenuhnya beradaptasi,” ujar Lacazette seperti dikutip dari Independent.

“Saya belajar dari banyak pertandingan untuk memahami gaya bermain sepakbola di Inggris. Saya pun melihat kembali pertandingan yang saya lalui bersama Arsenal dan saya mengingat kembali apa yang sudah saya lakukan dalam pertandingan-pertandingan itu untuk dapat memudahkan kemajuan saya,” tambah Lacazette.”

agen bola terpercaya

Ketika Alexandre Lacazette menyadari bahwa tidak ada yang kaget ketika ada keputusan-keputusan wasit yang dianggapnya berbahaya, ia mengatakan kepada dirinya bahwa hal itu wajar di sepakbola Inggris.

Artikel Lainnya
Top