You are here
Home > Liga Indonesia > Saddil Ramdani Sudah Kembali Berlatih dengan Timnas U-19

Saddil Ramdani Sudah Kembali Berlatih dengan Timnas U-19

saddil ramdani

Pemain muda Persela Lamongan, Saddil Ramdani telah kembali mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (2/10/2017). Saddil mengaku sempat merasa grogi, lantaran baru kembali berkumpul lagi dengan rekan-rekannya di Tim Garuda Nusantara.

Saddil sendiri baru bergabung pada hari ke-4 latihan Timnas Indonesia U-19 dalam rangka persiapan menghadapi dua laga uji coba internasional pekan ini. Sebab sebelumnya ia harus terlebih dahulu memperkuat klubnya, Persela Lamongan di ajang Liga 1.

“Saya harus segera menyesuaikan lagi diri karena baru saja mengikuti latihan. Saya sempat merasa tegang, namun saya berusaha untuk menikmatinya. Di sini saya belajar bagaimana cara bermain dengan baik dan tidak mengulangi kesalahan sebelumnya,” tutur Saddil.

Bicara masalah kesalahan, hal itu tidak luput dari kejadian yang dirasakannya ketika membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 beberapa waktu lalu. Saddil, yang kala itu mendapat kartu merah, menyatakan ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya dan akan bangkit di masa yang akan datang.

“Saya pribadi terus berdoa serta berusaha membuktikan diri kepada orang-orang. Saya juga manusia dan tidak akan luput dari kesalahan,” katanya.

“Masa lalu akan jadi pelajaran untuk saya agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” lanjut pemain yang turut menyumbangkan satu gol ke gawang Persegres Gresik Untied pekan lalu itu.

agen bola terpercaya

Pekan ini, Timnas Indonesia U-19 dihadapkan dengan jadwal dua laga uji coba, masing-masing menghadapi Kamboja U-19 dan Thailand U19 sebagai persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, yang akan berlangsung Oktober ini.

Artikel Lainnya
Top