You are here
Home > Liga Inggris > Manchester United Tidak Merindukan Kehadiran Pogba

Manchester United Tidak Merindukan Kehadiran Pogba

paul pogba

Manchester United mengawali musim 2017/18 ini dengan sangat baik. Sejauh ini, mereka belum terkalahkan di ajang Premier League dan berhasil menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan 19 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Manchester City.

Salah satu pemain yang mempunyai andil besar dalam raihan Manchester United sejauh ini adalah Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu mencetak gol di dua laga perdana MU di Premier League, sebelum akhirnya harus beristirahat selama beberapa pekan akibat cedera yang ia dapat pada saat memperkuat MU di matchday pertama Liga Champions melawan Basel (12/9/2017).

Terhadap situasi ini, manajer Manchester United Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Manchester United tidak merindukan kehadiran Pogba.

“Kami tidak pernah merindukan pemain yang sedang mengalami cedera. Kami pun tidak ingin memikirkan mereka yang sedang tidak bisa bermain,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Goal.

Mou turut menegaskan ketika sebuah tim mengeluhkan pemainnya yang harus absen lantaran cedera, berarti tim itu tidak mempercayai kemampuan yang dimiliki oleh pemain lainnya terutama mereka yang kiranya bisa berperan untuk menggantikan posisi pemain yang cedera tersebut.

agen bola terpercaya

Adapun pernyataan Mou ini memang cukup beralasan. Pasalnya, selama ini posisi yang ditinggalkan oleh Pogba dapat diambil alih dengan baik oleh Marouane Fellaini. Gelandang asal Belgia itu pun tampil bagus dan menjawab kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Ia bahkan berhasil mencetak dua gol ketika MU menghancurkan Crystal Palace dengan skor 4-0 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Judi online
Artikel Lainnya
Top