You are here
Home > Liga Italia > Luciano Spalletti Puas dengan Start Oke Inter MIlan

Luciano Spalletti Puas dengan Start Oke Inter MIlan

inter milan

Inter Milan melanjutkan tren positif mereka di awal musim 2017/18 ini. Pada giornata ketujuh Serie A, Nerazzurri berhasil mengalahkan tim yang baru promosi, Benevento. Serangkain hasil positif ini pun membuat sang allenatore Luciano Spalletti merasa puas.

Bermain di kandang Benevento, Stadio Ciro Vigorito pada Minggu (1/10/2017), Inter memenangi pertandingan dengan skor tipis, 2-1. Adapun kedua gol Inter diborong oleh Marcelo Brozovic sedangkan gol tim tuan rumah dicetak oleh Marco D’Alessandro.

Kemenangan ini membuat Inter untuk sementara naik ke posisi ketiga klasemen Serie A dengan perolehan 19 poin. Inter Milan hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, yaitu Napoli dan mempunyai poin yang sama dengan Juventus.

Inter Milan memang sedang dalam performa yang bagus. Dari tujuh laga yang telah dilakoni, Brozovic dan kawan-kawan meraih kemenangan sebanyak enam kali dan hanya sekali meraih hasil seri.

Pelatih Inter, Spalletti mengungkapkan kepuasannya atas penampilan Inter sejauh ini. Ia pun menekankan bahwa para pemainnya harus bangga dengan apa yang mereka peroleh sementara ini.

“Kami pantas mendapatkan itu dan para pemain pun harus bangga, karena semua ini kami dapatkan atas dasar kerja keras, bukan atas pemberian orang lain,” kata Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

agen bola terpercaya

“Saya merasa gembira dan sangat puas. Memperbaiki mentalitas suatu tim bukanlah pekerjaan yang mudah. Akan tetapi, kami tentu masih harus banyak berbenah,” imbuh mantan pelatih AS Roma itu.

Artikel Lainnya
Top