You are here
Home > Liga Jerman > Bayern Munich Cemas, Ribery Alami Cedera Lutut

Bayern Munich Cemas, Ribery Alami Cedera Lutut

franck ribery

Bayern Munich merasa cukup cemas pasca insiden yang dialami oleh winger andalan mereka, Franck Ribery. Pemain asal Prancis itu mendapatkan cedera pada lututnya ketika Bayern melakoni partai tandang melawan Hertha Berlin.

Ribery harus ditarik keluar lapangan lebih cepat ketika Bayern dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Hertha di Olimpiastadion, pada Minggu (1/10/2017) malam. Pemain bernomor punggung tujuh itu pun harus dipapah oleh tim medis Bayern saat keluar setelah sempat mengerang kesakitan di tepi lapangan. Ia pun digantikan oleh Kingsley Coman pada menit ke-62.

Adapun cederanya Ribery ini disebabkan oleh kesalahan kontrol bola ketika ia mencoba menerima operan dari Corentin Tolisso. Alih-alih mengontrol bola, Ribery justru menginjak bola itu sehingga ia terpeleset dan terjatuh dengan kaki menapak secara tidak sempurna.

Dikabarkan oleh situs resmi Die Roten bahwa Ribery telah mengalami cedera pada lutut kirinya. Akan tetapi, saat ini masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Ribery untuk mengetahui tingkat keparahan cedera tersebut. Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengharapkan cedera yang dialami Ribery tidaklah parah.

“Saat ini, Franck merasa sangat kesakitan. Akan tetapi, kami mengharapkan cedera yang dialaminya tidak parah,” kata Salihamidzic.

agen bola terpercaya

Sejauh berjalannya musim ini, Ribery yang telah berumur 34 tahun, telah bermain dalam sembilan pertandingan untuk Bayern di semua kompetisi serta telah menorehkan 1 gol dan 1 assist. Di sisi lain, cedera ini pun semakin menegaskan ‘keakraban’ Ribery dengan cedera di setiap musim.

Artikel Lainnya
Top