You are here
Home > Liga Spanyol > Timo Werner Masuk Radar Barcelona

Timo Werner Masuk Radar Barcelona

timo werner

Barcelona disebut-sebut tengah menyiapkan diri untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang. La Blaugrana dikabarkan memasukkan nama penyerang RB Leipzig, Timo Werner dalam radar perburuan mereka Januari nanti.

Di sisi lain, Timo Werner juga akan menjadi salah satu upaya Barcelona untuk membalas dendam kepada rival abadi mereka, Real Madrid. Ya, Presiden Barcelona Josep Bartomeu dikabarkan cukup kesal saat Barcelona gagal mendapatkan dua pemain muda bermasa depan cerah, yaitu Marco Asensio dan Dani Ceballos. Apalagi kedua pemain itu justru bergabung ke Real Madrid.

Oleh karena hal itulah Werner, yang kini juga menjadi incaran Madrid, ingin sekali mereka dapatkan agar kekesalan itu terbayarkan. Express memberitakan bahwa Werner akan masuk dalam program untuk jangka yang panjang di Barcelona. Pasalnya penyerang timnas Jerman tersebut baru menginjak usia 21 tahun. Werner sendiri akan menjadi amunisi tambahan di lini depan Blaugrana demi menjaga jarak poin dari Real Madrid

Sejauh ini, Barcelona telah mengawali musim 2017/2018 dengan sangat sempurna. Enam laga awal selalu mereka menangi. Alhasil tim asuhan Ernesto Valverde unggul jauh dari Real Madrid dan memuncaki klasemen sementara dengan poin 18.

agen bola terpercaya

Sementara itu, penampilan kurang stabil Real Madrid di La Liga awal musim ini membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru mengoleksi poin 11 setelah dua kali ditahan imbang oleh lawan-lawannya dan mengalami satu kali kekalahan.

Artikel Lainnya
Top