You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi OGC Nice vs Olympique Marseille 2 Oktober 2017

Prediksi OGC Nice vs Olympique Marseille 2 Oktober 2017

ogc nice vs olympique marseille

Laga panas akan tersaji pada pertandingan pekan kedelapan Ligue 1 2017/18. Dua tim papan tengah Prancis, OGC Nice dan Olympique Marseille akan saling beradu untuk memperbaiki posisi  masing-masing di klasemen sementara. Saat ini, kedua tim hanya terpaut tiga angka saja, dengan Nice (9) berada di belakang Marseille (7). Allianz Riveira, Nice pun akan jadi saksi keseruan laga ini, pada Senin (2/10/2017), pukul 02.00 dinihari WIB.

OGC Nice tampaknya belum mampu mengulang kembali ancaman mereka seperti di musim lalu. Hingga pekan kedelapan saja, Mario Balotelli dkk. masih tertahan di urutan kesembilan klasemen dengan koleksi 10 poin. Pasca kekalahan 3-0 atas Amiens SC, OGC Nice pun terus bangkit. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan tiga kemenangan beruntun OGC di ajang Ligue 1 dan Liga Europa. Sayangnya, catatan apik tersebut sedikit tercoreng berkat hasil imbang atas Angers SCO pada laga terakhir mereka.

Padahal, penampilan Nice sudah cukup meyakinkan saat berhasil membantai sang juara bertahan AS Monaco dengan skor telak 4-0 di awal musim ini. Mereka pun harus bisa segera kembali ke bentuk permainan terbaik untuk setidaknya memperjuangkan finis di zona Eropa.

Sementara itu, Olympique Marseille juga sempat mengalami masa-masa sulit. Mereka sempat menuai dua kekalahan beruntun di ajang Ligue 1. Lalu, pembenahan pun terus dilakukan, hingga Marseille akhirnya sukses memperbaiki keadaan. Pada laga Ligue 1 terakhir mereka, dua kemenangan pun mampu diraih. Hasil tersebut menempatkan Olympique Marseille di urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 13 poin. Namun, Marseille berpeluang langsung menyodok ke posisi empat besar jika mereka mampu meraih tiga poin dari Nice.

agen bola terpercaya

OGC Nice sendiri kali ini diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah. Namun seperti yang diketahui, kedua tim sama-sama tengah berada pada tren positif dan motivasi yang tinggi untuk memperbaiki posisi di klasemen. Jadi, bisa dipastikan laga ini akan berjalan sengit.

Prediksi Susunan Pemain

OGC Nice: Cardinale, Jallet, Dante, Le Merchand, Souquet, Seri, Saint-Maximin, Lees Melou, Koziello, Balotelli, Plea.

Olympique Marseille: Pele, Evra, Rami, Rolando, Kamara, Luiz Gustavo, Thauvin, Sanson, Lopez, Germain, Sarr.

Artikel Lainnya
Top