You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Newcastle United vs Liverpool 1 Oktober 2017

Prediksi Newcastle United vs Liverpool 1 Oktober 2017

newcastle united vs liverpool

Pekan ke-7 Premier League akhir pekan ini akan kembali berlanjut. Duel panas akan terjadi saat tim promosi Newcastle United bertemu dengan Liverpool dalam laga lanjutan musim 2017/2018. The Magpies akan melakoni laga tersebut dengan status sebagai tuan rumah di St. James Park, yang rencananya akan dihelat pada Minggu (1/10/2017), pukul 22.30 malam WIB.

Hingga menginjak pekan keenam, Newcastle masih belum menampakan konsistensinya. Sejak akhir Agustus lalu, Newcastle telah melakoni empat laga di ajang Premier League. Dari empat laga tersebut, tim asuhan Rafael Bentiez sukses membukukan 3 kemenangan beruntun. Namun sayang, catatan apik tersebut gagal mereka perpanjang pada pekan lalu. Bertandang ke markas sesama tim promosi, Brighton & Hove Albion, The Magpies menyerah dari tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu di kubu tim tamu, Liverpool masih tertahan di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 11 poin dari 6 laga. Hasil tersebut adalah akibat belum membaiknya konsistensi permainan Liverpool. Dalam tiga laga terakhir di Premier League saja Liverpool baru merebut satu kemenangan. Kemenangan tersebut diraih atas Licester City di King Power Stadium dengan skor akhir 2-3. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan 1 kekalahan dan 1 imbang.

Satu hal yang menjadi masalah utama The Reds adalah soal rapuhnya lini belakang. Meski mempunyai lini penyerangan yang solid, namun tim besutan Jurgen Klopp terbukti sering kecolongan gol sehingga sangat merugikan tim.

Laga ini sendiri diprediksi akan berjalan ketat. Sebab selain Newcastle akan mengandalkan status mereka sebagai tuan rumah, laga ini juga akan menjadi comeback emosional bagi sang manajer, Rafael Benitez. Pria inilah yang dulu pernah membawa Liverpool menjuarai Liga Champions di tahun 2005.

agen bola terpercaya

Kepercayaan diri penuh pun pasti akan mereka kerahkan demi meladeni permainan cepat para pemain Liverpool. Ditambah lagi dengan kembalinya Sadio Mane dari skorsing. Liverpool dinilai akan jadi ancaman berbahaya bagi tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain

Newcastle United: Robert Elliot; DeAndre Yedlin, Jamaal Lescelles, Ciaran Clark, Chancel Mbemba; Isaac Hayden, Mikel Merino; Matt Ritchie, Ayoze Perez, Christian Atsu; Joselu.

Liverpool: Simon Mignolet; Joe Gomez, Joel Matip, Ragnar Klavan, Andrew Robertson; Emre Can, Jordan Henderson, Philippe Coutinho; Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Sadio Mane.

Artikel Lainnya
Top