You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich 1 Oktober 2017

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich 1 Oktober 2017

hertha berlin vs bayern munich

Bundesliga memasuki spieltag tujuh akhir pekan ini. Salah satu pertandingan akan mempertemukan tim tuan rumah Hertha Berlin melawan juara bertahan, Bayern Munich. Laga ini rencananya akan dihelat di Olympiastadion Berlin, pada Minggu (1/10/2017), pukul 20.30 WIB.

Hingga spieltag keenam lalu, tim tuan rumah Hertha Berlin masih belum menampilkan performa terbaik mereka. Padahal, di musim lalu Hertha menjadi salah satu tim kejutan di Bundesliga. Melakoni enam laga pertama di liga domestik, Hertha hanya mampu meraup delapan poin saja.

Bahkan dalam lima laga terakhir di ajang Bundesliga, Hertha Berlin baru satu kemenangan saja yang berhasil mereka dapatkan, yaitu saat mereka menundukan Bayern Leverkusen di kandang dengan skor tipis 2-1. Sementara itu empat laga lainnya berujung dengan tiga hasil seri dan satu kekalahan.

DI sisi lain, modal lebih bagus didapat oleh tim tamu Bayern Munich. Sempat kalah dari Hoffenheim tak membuat mental para Bayern Munich lemah. Mereka pun langsung tancap gas dengan merebut tiga kemenangan beruntun di liga. Sayang sekali, catatan positif tersebut gagal mereka ulangi. Menjamu Wolfsburg, Bayern ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu. Hasil tersebut pun menempatkan Die Roten di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 13 poin.

Tapi masalah terbesar Bayern saat ini adalah mereka baru saja dilanda keretakan internal, di mana sang pelatih Carlo Ancelotti harus dipecat sesaat setelah Bayern kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions. Saat ini, Bayern pun masih ditangani pelatih sementara, Willy Sagnol.

agen bola terpercaya

Jika melihat dari statistik beberapa pertandingan terakhir, Bayern Munich mungkin lebih memiliki konsistensi ketimbang calon lawannya. Oleh karenanya, Die Roten pun diprediksi lebih berpeluang untuk meraup kemenangan di laga ini. Namun begitu, Hertha Berlin tentu tidak mau santai. Mereka akan mengerahkan berbagai cara untuk meredam agresifitas para pemain Bayern, terutama dengan memanfaatkan situasi internal tim lawan yang masih belum stabil.

Prediksi Susunan Pemain

Hertha Berlin: Rune Jarstein; Mitchell Weiser, Niklas Stark, Rekik, Marvin Plattenhardt; Per Skjelbred, Vladimir Darida; Mathew Leckie, Ondrej Duda, Salomon Kalou; Alexander Esswein.

Bayern Munich: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, David Alaba; Sebastian Rudy, Corentin Tolisso; Arjen Robben, Thomas Muller, Franck Ribery; Robert Lewandowski.

Artikel Lainnya
Top