You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Atalanta vs Juventus 2 Oktober 2017

Prediksi Atalanta vs Juventus 2 Oktober 2017

atalanta vs juventus

Serie A Italia akan kembali bergulir akhir pekan ini, dengan lanjutan giornata ke-7 musim 2017/18. Atalanta akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu ‘Si Nyonya Tua’ Juventus. Laga ini nantinya akan digelar pada Senin (2/10/2017), pukul 01.45 dinihari WIB. di Stadio Atleti Azzuri d’Italia, Bergamo.

Sepanjang Serie A 2017/18 bergulir, Atalanta belum juga menampilkan permainan layaknya musim lalu. Dalam empat laga terakhir di Serie, Atalanta baru membukukan dua kemenangan dan dua hasil seri. Namun hasil tersebut lebih baik jika dibandingkan dengan dua laga perdana musim ini, di mana Atalanta harus menuai dua kekalahan beruntun. Untuk sementara, Atalanta pun harus puas duduk di urutan ke-10 klasemen dengan koleksi 8 poin.

Hal berbeda terjadi di kubu Juventus, yang mana mereka belum pernah gagal memenangi laga di ajang Serie A. Pada tiga laga terakhir saja, Juventus mampu merebut tiga kemenangan dan hanya kemasukan dua gol saja oleh lawannya. Hasil ini pun sementara membawa Juventus menempel ketat Napoli yang unggul selisih gol di puncak klasemen Serie A.

Juve juga makin percaya diri setelah di tengah pekan lalu mereka meraih kemenangan atas Olympiakos dengan skor telak 4-0 di Liga Champions. Sedangkan Atalanta malah hanya mampu meraih hasil imbang di Liga Europa saat bertandang ke markas Olympique Lyon.

Jika melihat catatan kedua tim, Juventus jelas lebih unggul dari segala aspek atas Atalanta, yang belum bisa konsisten dengan bentuk terbaik mereka. Catatan sapu bersih Juventus sepanjang musim ini bisa jadi pertanda baik buat tim tamu untuk merebut tiga poin di markas Atalanta.

agen bola terpercaya

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta: Etrit Berisha; Jose Palomino, Mattia Caldara, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Remo Freuler, Marten De Roon, Leonardo Spinazzola; Papu Gomez, Jasmin Kurtic; Andrea Petagna.

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Daniel Rugani, Giorginio Chiellini, Kwadwo Asamoah; Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Gonzalo Higuain.

Artikel Lainnya
Top