You are here
Home > Liga Spanyol > Perpanjang Kontrak di Madrid, Marco Asensio Tak Terobsesi Ballon d’Or

Perpanjang Kontrak di Madrid, Marco Asensio Tak Terobsesi Ballon d’Or

marco asensio

Demi menjaga para pemain andalan dari perburuan klub lain, Real Madrid terus menyibukkan diri dengan memperbarui kontrak para pemainnya itu. Setelah Karim Benzema, Isco, Raphael Varane, Marcelo, Dani Carvajal, dan Marcos Llorente, kini giliran pemain muda mereka, Marco Asensio yang menandatangani kontrak baru kerja di Santiago Bernabeu.

Kontrak Asensio diperpanjang hingga tahun 2023 dengan klausul pembelian sebesar 700 juta euro. Kontrak dan nilai klausul yang tinggi ini menunjukkan tingginya kepercayaan Madrid terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut. Adapun Asensio sendiri menyambut gembira perpanjangan kontraknya.

“Ini menjadi hari yang penting bagi saya. Saya merasa bangga kontrak saya dengan klub terbesar di dunia ini diperpanjang. Saya mengalami musim yang hebat dan saya pun telah berkembang. Saya dan rekan setim telah memulai dengan bagus dan tujuan kami tidak berubah, yaitu meraih banyak gelar bersama Real Madrid,” ujar Asensio di AS, Sabtu (30/9/2017).

Perihal keyakinan seorang Cristiano Ronaldo mengenai Asensio yang dapat meraih Ballon d’Or di masa yang akan datang, pemain muda Spanyol itu mengaku tidak terlalu terobsesi.

“Saya terima sanjungan Ronaldo yang telah memenangi segalanya. Itu sangat menyenangkan, namun saya tidak mau muluk-muluk. Saya masih muda dan akan menjalani semua ini selangkah demi selangkah,” tutur Asensio.

agen bola terpercaya

Asensio bergabung ke Madrid pada tahun 2014 dari Real Mallorca dan dikembalikan ke Mallorca dengan status pinjaman pada musim 2014/2015. Musim berikutnya Asensio kembali ke Bernabeu dan permainannya berkembang dengan pesat.

Artikel Lainnya
Top