You are here
Home > Prediksi Bola > Predksi Manchester United vs Crystal Palace 30 September 2017

Predksi Manchester United vs Crystal Palace 30 September 2017

manchester united vs crystal palace

Manchester United akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League 2017/18, Sabtu (30/9/2017), pukul 21.00 malam WIB di Old Trafford. Pertandingan ini bisa jadi peluang bagi Setan Merah untuk kembali berpesta gol, sekaligus merebut tahta klasemen sementara dari Manchester City.

Manchester United saat masih tertahan di peringkat dua klasemen sementara di belakang Manchester City, dengan hanya kalah selisih gol dari sang rival sekota. Di sisi lain, City akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge, yang mana jika kalah maka posisi mereka berpeluang digeser MU.

Sementara itu di kubu tim tamu, awan mendung nampaknya masih terus mengikuti Crystal Palace. Sampai dengan pertandingan keenam di Premier League, The Eagles belum mampu bangkit dari keterpurukan, bahkan meskipun mereka juga sudah merekrut manajer baru, Roy Hodgson. Hal tersebut pun semakin membenamkan tim asal London di dasar klasemen.

Jika dilihat, kans Crystal Palace untuk sebatas mendapatkan satu angka di Old Trafford sangatlah kecil, bahkan hampir tidak mungkin bila melihat performa MU yang begitu stabil di kandang. Perbedaan kualitas pemain di skuat kedua tim pun cukup jauh.

Di luar performa Setan Merah yang masih luar biasa di liga domestik selama ini, Romelu Lukaku dkk juga baru saja meraih kemenangan di Liga Champions dengan menaklukkan CSKA Moskwa dengan skor 4-1 di Rusia.

agen bola terpercaya

Manchester United dapat saja kembali berpesta gol di Old Trafford pada pertandingan malam nanti. Hasil akhir yang mereka capai di Rusia pada pertengahan minggu ini punya potensi terulang dengan Palace menjadi korban selanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Darmian; Matic, Herrera; Mata, Mhkitaryan, Martial; Lukaku.

Crystal Palace: Hennessey; Fosu-Mensah, Dann, Sakho, Van Aanholt; Milivojevic, Cabaye; Townsend, Loftus-Cheek, Schlupp; Sako.

Artikel Lainnya
Top