You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Chelsea vs Manchester City 30 September 2017

Prediksi Chelsea vs Manchester City 30 September 2017

chelsea vs manchester city

Chelsea akan melakoni partai berat menghadapi pemuncak klasemen sementara, Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017), pukul 23.00 malam WIB. Pada saat ini, The Blues dan The Citizens hanya terpaut tiga angka di klasemen. Laga ini pun membuka peluang bagi Tim London Biru untuk menyamakan raihan poin mereka dengan City.

Kedua tim di awal musim ini sama-sama mempunyai performa yang cukup baik. The Blues sejauh ini berhasil meraih empat kemenangan, serta hanya sekali meraih hasil seri dan sekali kalah. Sementara itu Manchester City sampai dengan minggu keenam masih belum terkalahkan, dengan hanya meraih satu hasil seri.

Akan tetapi, City menjadi tim di Premier League yang paling produktif sejauh ini. Dalam tiga pertandingan terakhir saja, Gabriel Jesus dkk. berhasil menceploskan 16 gol tanpa satu kali pun kebobolan. Dengan rincian 5 gol ke gawang Liverpool, 6 gol ke gawang Watford dan 5 gol saat menghadapi Crystal Palace.

Namun tentunya itu tidak akan membuat Chelsea gentar. Bermain di markas sendiri, The Blues dipastikan memperoleh dukungan penuh dari para fans mereka. Tim asuhan Antonio Conte juga sedang dalam keyakinan diri yang tinggi sesudah berhasil menaklukkan Atletico Madrid di Liga Champions.

Lepas dari absennya David Luiz lantaran suspensi kartu merah, pelatih Antonio Conte dapat menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Besar peluang Antonio Rudiger akan bertandem dengan Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta di lini belakang.

agen bola terpercaya

Sementara itu di kubu Manchester City, Pep Guardiola dibuat lebih pusing dalam memilih komposisi lini depan mereka. Sergio Aguero dipastikan bakal absen karena mengalami kecelakaan mobil serta diberitakan menderita retak tulang rusuk. Terkecuali Aguero, Benjamin Mendy juga masuk dalam daftar pemain yang cedera hingga beberapa bulan ke depan.

Dengan melihat situasi ini, Chelsea pun lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh di Stamford Bridge.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Victor Moses, N’Golo Kante, Tioemoue Bakayoko, Eden Hazard, Pedro, Alvaro Morata.

Manchester City: Ederson, Kyle Walker, Danilo, Nicolas Otamendi, John Stones, Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Gabriel Jesus, Leroy Sane, Raheem Sterling.

Artikel Lainnya
Top