You are here
Home > Liga Indonesia > Perseru Serui Makin Optimis Bisa Lolos dari Jurang Degradasi

Perseru Serui Makin Optimis Bisa Lolos dari Jurang Degradasi

perseru

Perseru Serui mempunyai motivasi sangat tinggi sesudah berhasil menang meyakinkan atas Arema FC pada Jumat (29/9/2017), di Stadion Gelora Marora, Serui. Buat Pesreru, kemenangan 2-0 atas Singo Edan lebih membuat mereka percaya diri untuk lolos dari ancaman degradasi.

“Sesudah kami menelan dua kekalahan, kami memang harus menang saat menghadapi Arema. Bersyukur sekali karena hal tersebut dapat kami wujudkan. Para pemain pun mempunyai semangat yang luar biasa untuk dapat lolos dari degradasi,” ujar pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono.

Saat ini Perseru duduk di posisi ke-16 klasemen sementara dengan mengumpulkan 25 angka dari 27 laga. Mereka kini hanya terpaut tiga angka saja dari Semen Padang yang berada satu tangga di atas mereka. Akan tetapi, Perseru sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Tim Kabau Sirah.

Jika dilihat dari komposisi pemain, Perseru tidaklah lebih mentereng dari dari Semen Padang dan klub-klub lain di atas mereka. Akan tetapi, klub kebanggaan masyarakat Serui itu mempunyai senjata mematikan, yaitu bermain di markas sendiri, Stadion Marora. Banyak tim-tim besar yang tumbang saat bertandang ke Serui.

“Bila alasannya adalah karena perjalanan yang jauh ke Serui, kami justru lebih lelah. Namun saat ini seluruh pemain sudah terbiasa dengan hal itu,” tuturnya.

agen bola terpercaya

Perseru saat ini hanya menyisiakan tujuh pertandingan lagi di Liga 1 2017. Terdapat tiga laga yang akan mereka mainkan di markas sendiri, yaitu kontra Sriwijaya FC, Persipura Jayapura dan Borneo FC. Sementara empat laga tandang mereka adalah menghadapi PS TNI, Persegres Gresik United, Semen Padang, dan Persib Bandung.

Artikel Lainnya
Top