You are here
Home > Liga Jerman > Presiden Bayern Munich: Lima Pemain Berselisih dengan Ancelotti

Presiden Bayern Munich: Lima Pemain Berselisih dengan Ancelotti

carlo ancelotti

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengungkapkan alasan pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Die Rotten. Menurut Hoeness, ada beberapa pemain Bayern yang berselisih paham dengan Don Carlo.

Ancelotti didepak dari Bayern per hari Kamis (28/9/2017) malam WIB, menyusul kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions beberapa jam sebelumnya. Hoeness pun mengungkapkan adanya alasan lain terkait pemecatan Ancelotti, yaitu perselisihan Ancelotti dengan lima pemain Bayern.

“Lima pemain Bayern berselisih dengan Ancelotti. Tidak mungkin kami bisa menghindari masalah seperti itu,” ungkap Hoeness kepada Westfalenpost yang dikutip dari Football Italia.

“Kami perlu melakukan tindakan sebab seorang pelatih tidak bisa bekerja sama, namun di sisi lain juga berselisih dengan pemain-pemain utama. Musuh yang paling berbahaya adalah musuh dalam selimut,” tambah Hoeness.

Adapun kelima pemain yang dimaksud oleh Hoeness kemungkinan besar adalah pemain-pemain yang dicadangkan oleh Ancelotti kala Bayern berjumpa PSG, yaitu Arjen Robben, Franck Ribery, Mats Hummels, dan Kingsley Coman. Satu pemain lainnya adalah Jerome Boateng yang bahkan tidak dimasukkan ke daftar skuat Bayern.

Sebelumnya, beberapa pemain seperti Robert Lewandowski, Thomas Mueller, dan Robben pun memang telah mengkritik performa Bayern dan kekalahan dari PSG ini disebut-sebut sebagai puncaknya.

agen bola terpercaya

Carlo Ancelotti sebenarnya pada musim lalu berhasil meraih gelar juara Bundesliga bersama Bayern dan dua trofi Piala Super Jerman. Namun, ia sendiri masih belum memberi penjelasan terkait pemecatannya itu. Ia mengatakan bahwa belum ingin membicarakannya, namun ia berniat untuk menulis sebuah pernyataan nantinya.

Artikel Lainnya
Top