You are here
Home > Liga Indonesia > Persib Pantang Lengah Saat Hadapi Persiba

Persib Pantang Lengah Saat Hadapi Persiba

persib bandung

Penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir memaparkan jika timnya telah mempersiapkan diri dengan sangat serius untuk maladeni Persiba Balikpapan. Persib bakal melakoni partai tandang ke Balikpapan dalam laga lanjutan minggu ke-27 Liga 1, Minggu (1/9/2017) di Stadion Batakan.

“Tim yang akan kami hadapi ini mempunyai motivasi berlebih, jadi motivasi kami juga tidak boleh kalah. Kami mesti mempunyai semangat juang yang lebih dari mereka,” tutur Natshir alias Deden, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Melawan Tim Beruang Madu, Persib sendiri memboyong 19 penggawa mereka. Deden mengutarakan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya telah mempersiapkan segalanya secara matang untuk meraih hasil maksimal di laga tersebut.

Jika dilihat dari peringkat kedua tim di papan klasemen sementara, sangat wajar bila Persiba mempunyai motivasi yang tinggi di laga kelak. Sebab, mereka saat ini masih terjebak di zona degradasi. Hingga minggu ke-26, Persiba belum beranjak dari posisi ke-17 dengan 19 angka.

Sementara Persib Bandung berada di papan tengah, persisnya di posisi ke-10 dengan raihan 35 angka. Sebelumnya, Persib hanya meraih hasil seri 1-1 saat menjamu tim pemuncak klasemen Bhayangkara FC di Bandung.

“Kami para pemain sesudah laga sebelumnya (melawan Bhayangkara FC) telah mengalihkan konsentrasi untuk menjalani laga ini,” kata Deden.

agen bola terpercaya

Pada pertemuan di putaran pertama, Persib berhasil menaklukkan Persiba dengan skor 1-0. Secara keseluruhan, dari lima pertemuan terakhir kontra Persiba, Persib belum pernah menelan kekalahan.

Artikel Lainnya
Top