You are here
Home > Liga Inggris > Manchester City Konfirmasi Kabar Kecelakaan Sergio Aguero

Manchester City Konfirmasi Kabar Kecelakaan Sergio Aguero

sergio aguero

Manchester City akhirnya mengonfirmasi berita tentang kecelakaan Sergio Aguero di Belanda. Penyerang asal Argentina itu pun akan diperiksa lebih lanjut di Manchester.

Berita kecelakaan Aguero ini sebenarnya telah beredar sejak hari Jumat (29/9/2017) pagi WIB. Media-media Eropa mengatakan kecelakaan itu berlangsung ketika Aguero sedang dalam perjalanan menuju ke bandara Schipol, Amsterdam untuk kembali ke Inggris, pada Kamis (28/9/2017) malam waktu setempat.

Aguero menuju bandara menggunakan taksi. Sialnya, taksi yang ia tumpangi itu hilang kendali dan akhirnya menabrak tiang. Aguero langsung dikabarkan mengalami patah tulang rusuk akibat kecelakaan itu. Ia pun diprediksi bakal menepi selama beberapa minggu ke depan.

City lalu merilis pernyataan resmi berkaitan kecelakaan yang dialami pemainnya itu. Pihak tim membetulkan kalau peristiwa kecelakaan itu melibatkan Aguero, serta saat ini sang pemain akan segera dipulangkan Manchester.

“Tim dokter akan segera memeriksa keadaan Sergio Aguero sesudah mengalami kecelakaan di jalan raya pada hari Kamis,” bunyi pernyataan resmi Manchester City.

agen bola terpercaya

“Striker Manchester City itu tengah berada di Belanda untuk menghabiskan hari liburnya, serta saat ini harus mengalami cedera. Ia akan kembali ke Manchester pada pagi hari ini serta akan diperiksa lagi sebelum laga Premier League melawan Chelsea besok,” lanjut pernyataan itu.

Ini tentu menjadi berita buruk bagi The Citizens, yang akan berkunjung ke markas The Blues, pada Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Padahal, performa Aguero sedang bagus-bagusnya pada beberapa pekan terakhir.

Artikel Lainnya
Top