You are here
Home > Liga Indonesia > Kalah dari Bhayangkara FC, Bali United Masih Punya Semangat Juara

Kalah dari Bhayangkara FC, Bali United Masih Punya Semangat Juara

bali united

Bali United tidak kehilangan semangat untuk meraih gelar juara Liga 1 2017, meskipun mereka harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dalam pertandingan minggu ke-27, Jumat (29/9/2017) malam WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga.

Dalam pertandingan tersebut, Serdadu Tridatu sebenarnya nyaris membawa pulang tiga angka setelah sempat memimpin 2-1 di babak pertama. Namun, brace dari Sylvano Comvalius akhirnya berhasil dibalas dengan dua gol oleh tim tuan rumah di babak kedua.

“Laga barusan berlangsung seru, kedua tim sama-sama bermain menyerang. Tim yang dapat memanfaatkan peluang bisa keluar sebagai pemenangnya dan Bhayangkara FC melakukan hal itu. Selamat untuk Bhayangkara,” ujar pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

Soal peluang menjadi juara, Widodo tidak mau ambil pusing. Apalagi target awalnya hanyalah mengantarkan klub untuk finis di peringkat lima besar. Akan tetapi, ia masih mempunyai keyakikan bahwa timnya dapat bangkit dari kekalahan ini dan masih bisa merebut posisi pertama dari Bhayangkara.

“Masalah gelar juara tentu kami ingin meraihnya, saya tetap merasa optimis. Semenjak datang ke Bali United saya juga percaya itu, namun kami tak pernah berkoar tentang tujuan menjadi juara,” paparnya.

“Namun saya percaya di hati para pemain mereka juga sangat berkeinginan menjadi juara. Selanjutnya kami mesti lebih baik lagi, terlebih masalah kedisiplinan pada posisi masing-masing ketika dalam situasi memimpin,” tegasnya.

agen bola terpercaya

Hal seirama disibakkan oleh kapten tim Bali United, Fadil Sausu. Ia mengaku bahwa timnya kehilangan konsetrasi pada babak kedua hingga terciptalah dua gol yang bermula dari ketegangan di depan gawang.

“Kami kehilangan konsentrasi di babak kedua dan terlalu bernafsu untuk menyerang, hingga pertahanan jadi terlupakan,” ujar Fadil.

Artikel Lainnya
Top