You are here
Home > Liga Jerman > Julian Nagelsmann Ogah Dikaitkan dengan Bayern

Julian Nagelsmann Ogah Dikaitkan dengan Bayern

julian nagelsmann

Usai pemecatan Carlo Ancelotti, kabar mengenai siapa yang akan menggantikan posisinya sebagai pelatih Bayern Munich menjadi memanas. Salah satu sosok yang santer dikait-kaitkan dengan juara Bundesliga musim lalu itu adalah Julian Nagelsmann. Akan tetapi, pelatih Hoffenheim itu meminta agar dirinya tidak dihubungkan dengan Bayern.

Ancelotti sendiri diberhentikan dari kursi pelatih Bayern, sesaat setelah tim asuhannya dihajar Paris Saint-Germain dengan skor 0-3 di ajang Liga Champions. Pihak petinggi klub merasa tidak puas dengan apa yang ditampilkan Bayern karena dianggap tidak sesuai dengan harapan mereka.

Sementara ini, Bayern menunjuk Willy Sagnol yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih untuk menggantikan posisi Don Carlo. Akan tetapi, Die Roten kemungkinan besar akan segera mencari sosok lain untuk melatih Bayern dalam waktu yang lama.

Adapun pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, menjadi salah satu sosok yang kemudian dikabarkan akan menjadi pelatih masa depan Bayern. Namun, Nagelsmann menolak namanya dikait-kaitkan dengan Bayern.

“Saya tidak mau dilibatkan dalam spekulasi itu,” ujar Nagelsmann seperti dikutip dari Sport1.

agen bola terpercaya

Adapun karir kepelatihan Nagelsmann di usianya yang masih muda ini, yaitu 30 tahun, memang cukup gemilang. Nagelsmann yang mengawali karier profesional sebagai pelatih tim senior di Hoffenhim ini pada musim lalu berhasil mengantarkan Hoffenheim berada di peringkat empat klasemen Bundesliga. Hoffenheim pun mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya lolos ke babak play-off Liga Champions sebelum akhirnya disingkirkan oleh Liverpool.

Artikel Lainnya
Top