You are here
Home > Liga Indonesia > Tantan Terancam Absen Sampai Akhir Musim

Tantan Terancam Absen Sampai Akhir Musim

tantan

Pemain Persib Bandung, Tantan terancam harus menyudahi musim ini lebih awal karena permasalahan cedera yang dialaminya.

Seperti yang disampaikan oleh Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, Tantan diakabarkan mengalami cedera pada bagian lutut kanannya setelah dilanggar keras oleh Ahmet Atayev ketika menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang (12/8/2017). Tantan pun harus absen di beberapa laga berikutnya lantaran masih sering merasakan nyeri pada lututnya.

Dari hasil pemeriksaan MRI, pemain berjuluk ‘Kujang Lembang’ ini diketahui mempunyai masalah pada bagian tulang tibia (tulang kering) samping kanan. Menurut Rafi, persoalan itu pastinya akan memerlukan masa pemulihan yang cukup lama. Paling tidak Tantan harus beristirahat selama 6 hingga 8 minggu.

Dengan masa rehat itu, Persib pun terancam kehilangan Tantan hingga akhir musim. Pasalnya, pada saat ini Persib cuma menyisakkan sembilan laga saja, serta kompetisi juga akan selesai pertengahan November mendatang.

“Namun ini semua juga bergantung pada perkembangan pemain. Pasalnya, kondisi ligamen, otot atau yang lain sebenarnya dalam kondisi baik dan tidak perlu sampai naik meja operasi,” imbuh Dokter Persib itu saat ditemui di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (28/9/2017).

agen bola terpercaya

Walau diminta agar banyak beristirahat, namun Rafi merekomendasikan Tantan untuk tetap menjalani latihan rutin. Setidaknya dia harus menggerakkan otot-otot persendian supaya tidak kaku.

“Latihannya tidak terlalu keras, terlebih di bagian yang cedera. Namun dia tetap harus melatih organ atau otot di bagian lain,” tegasnya.

Judi online
Artikel Lainnya
Top