You are here
Home > Liga Spanyol > Cristiano Ronaldo Berharap Segera Diperpanjang Kontraknya oleh Madrid

Cristiano Ronaldo Berharap Segera Diperpanjang Kontraknya oleh Madrid

cristiano ronaldo

Real Madrid sedang disibukkan dengan urusan perpanjangan kontrak beberapa pemain mereka di ini. Adapun beberapa pemain seperti Dani Carvajal, Marcos Llorente dan terakhir Raphael Varane adalah nama-nama yang telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan tim asal ibukota Spanyol tersebut.

Namun, ada satu nama lagi, yang oleh fans diharapkan tetap berada di Santiago Bernabeu hingga karirnya berakhir. Tidak lain adalah Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini telah menunjukkan performa terbaiknya setelah kembali mencetak gol ke-411 untuk Madrid dalam pertandingan menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions hari Rabu lalu.

Kontrak Ronaldo di Madrid pun sebenarnya baru akan berakhir pada 2021, namun pemain berusia 32 tahun itu berharap Madrid bersedia memberinya kontrak baru. Meski begitu, Ronaldo tidak mau bersikap buru-buru. Ia bersedia menunggunya datangnya kontrak tersebut.

“Pertanyaan yang bagus (tentang perpanjangan kontrak di Madrid). Saya senang dan hal-hal seperti ini semestinya terjadi secara alami. Saya merasa bahagia bersama rekan satu tim,” kata Ronaldo.

agen bola terpercaya

Ronaldo juga mengatakan bahwa pertanyaan mengenai apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak mestinya diarahkan kepada presiden klub, Florentino Perez. Menurutnya Perez mempunyai kapasitas untuk menjawab dengan lebih baik. Di satu sisi, Ronaldo sejauh ini mengaku masih menikmati apa yang ia kerjakan di Madrid.

Adapun Ronaldo telah menjadi seorang legenda di dua klub besar, yaitu Manchester United dan Real Madrid. Ia berada di Madrid sejak tahun 2009 dan meraih 13 gelar juara, termasuk dua trofi Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions.

Artikel Lainnya
Top