You are here
Home > Liga Jerman > Carlo Ancelotti Didepak dari Kursi Pelatih Bayern Munich

Carlo Ancelotti Didepak dari Kursi Pelatih Bayern Munich

carlo ancelotti

Berakhir sudah karier Carlo Ancelotti bersama Bayern Munich di musim ini. Pelatih asal Italia itu resmi didepak oleh Bayern per hari Kamis (28/9/2017) malam WIB.

Langkah itu di ambil manajemen Die Roten sesudah mereka melakukan pertemuan mendadak pada Kamis siang waktu setempat. Ini merupakan buntut dari dua kekalahan yang sudah dialami Bayern sejauh ini. Hasil itu disebut sangat tak sesuai dengan harapan tim.

Terbaru, The Bavarians dilumat tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah Paris Saint-Germain pada lanjutan matchday 2 penyisihan grup Liga Champions, Kamis dinihari WIB.

Ancelotti sendiri sejatinya masih mempunyai kontrak di Allianz Arena hingga tahun 2019. Dengan begitu, pelengseran ini pun jadi periode terpendek dalam 20 tahun karier kepelatihan Ancelotti, setelah hanya memimpin Bayern dalam 60 pertandingan.

Sentuhan Carlo Ancelotti di Bayern Munich memang mulai dirasa kurang baik sejak awal musim ini. Puncaknya terjadi di laga kontra PSG semalam. Mantan pemain Norwegia, Jan Aage Fjortoft, bahkan mengaku bahwa setelah pertandingan kontra PSG itu, ia melihat CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge dan Presiden tim Uli Hoeness, keluar dari kamar ganti pemain dengan wajah marah.

agen bola terpercaya

Rummenigge juga sempat mengungkapkan ketidakpuasannya pada hasil pertandingan di markas PSG itu. “Ini tidak seperti Bayern Munich. Sesudah ini pasti akan ada konsekuensi,” ujar Rummenigge.

Dengan lengsernya Carlo Ancelotti, maka Willy Sagnol pun akan segera memegang kendali klub sebagai caretaker.

Artikel Lainnya
Top