You are here
Home > LIga Uefa Champion > Betapa Mengerikannya PSG Jika Para Pemain Bintangnya Kompak

Betapa Mengerikannya PSG Jika Para Pemain Bintangnya Kompak

psg

Sempat dikabarkan terlibat konflik internal akibat berebut jatah tendangan penalti, Neymar dan Edinson Cavani seolah-olah membuktikan bahwa di antara mereka tidak terjadi masalah apapun. Hal itu sangat terlihat ketika mereka saling bahu-membahu menghancurkan Bayern Munich pada matchday 2 Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB.

Bermain di Parc de Princes, Cavani dan Neymar masing-masing mencetak satu gol, yaitu pada menit ke-31 dan menit ke-63 yang sekaligus mengantarkan PSG menang 3-0 dari raksasa Jerman tersebut. Adapun satu gol lain dicetak oleh Dani Alves ketika pertandingan baru berjalan dua menit dengan assist dari Neymar.

Sebelumnya, hubungan antara Neymar dan Cavani memang sempat dikabarkan kurang harmonis. Cavani dikabarkan kesal terhadap Neymar karena dianggap merebut jatah menendang penalti yang selama ini selalu diambil oleh penyerang asal Urugay tersebut. PSG bahkan sempat dikabarkan akan membayar Rp 15 miliar agar Cavani mau merelakan jatah menendang penalti kepada Neymar.

Akan tetapi, persoalan itu nyatanya tidak terlihat pada pertandingan melawan Bayern Munich. Neymar dan Cavani plus Kylian Mbappe terlihat sangat kompak. Paduan dari tiga pemain tajam tersebut pun berhasil memporak-porandakan pertahanan Die Roten, yang digalang oleh Javi Martinez. Penjaga gawang kedua Bayern, Sven Ulreich pun terpaksa harus memungut bola dari gawangnya hingga tiga kali di pertandingan tersebut.

agen bola terpercaya

Situasi ini pun diduga berkat peran besar pelatih PSG, Unai Emery, yang sebelum pertandingan melawan Bayern dikabarkan telah menyelesaikan persoalan antara Cavani dan Neymar. Namun yang jelas, kekuatan PSG akan begitu menakutkan apabila para pemain bintang mereka tampil solid seperti saat menghancurkan Bayern.

Artikel Lainnya
Top