You are here
Home > LIga Uefa Champion > Sentuh Bola di Depan Garis Gawang, Apa Kata Sergio Ramos?

Sentuh Bola di Depan Garis Gawang, Apa Kata Sergio Ramos?

sergio ramos

Hasil pertandingan antara Borussia Dortmund dan Real Madrid bisa saja berbeda atau setidaknya Real Madrid harus mengawali pertandingan dari posisi tertinggal terlebih dahulu. Pasalnya, pada menit ke-14 Sergio Ramos sempat menyentuh bola dengan tangannya tepat di depan garis gawang yang dijaga oleh Keylor Navas.

Publik Signal Iduna Park, pada Rabu (27/9/2017) dinihari WIB, seketika menjadi riuh saat terjadi insiden bola yang mengenai tangan Ramos. Akan tetapi, hal ini tidak lantas memuat wasit Bjorn Kuipers memberi hadiah penalti kepada tim tuan rumah. Alhasil, skor tetap bertahan 0-0 sejak saat itu.

Adapun Ramos sendiri mengakui bahwa bola memang mengenai tangannya. Akan tetapi, bek timnas Spanyol itu berdalih bahwa posisi tangannya pasif karena bola menghampiri tangannya setelah sempat dihalau oleh Navas.

“Kejadiannya sangatlah cepat. Keylor menghalau bolanya lalu bola itu ternyata mengarah ke tangan saya,” ujar Ramos seperti dikutip dari Marca.

“Wasit tidak perlu meniup peluit karena hal itu sama sekali tidak disengaja. Tidak ada niat dari saya untuk melakukan hal itu,” lanjut Ramos.

agen bola terpercaya

Pertandingan antara Dortmund dan Madrid akhirnya berkesudahan dengan kemenangan tim tamu dengan skor skor telak 3-1. Madrid memimpin terlebih dahulu melalui gol volley Gareth Bale pada menit ke-18 dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-49. Dortmund sempat memperkecil ketertinggalan melalui aksi Pierre Emerick-Aubameyang pada menit ke-54. Sebelum akhirnya El Real meyakinkan keunggulan mereka melalui gol kedua Ronaldo pada menit ke-79.

Artikel Lainnya
Top