You are here
Home > Prediksi Bola > Predksi CSKA Moskwa vs Manchester United 28 September 2017

Predksi CSKA Moskwa vs Manchester United 28 September 2017

cska moskwa vs manchester united

Manchester United akan menghadapi ujian yang sesungguhnya kala menghadapi wakil Rusia, CSKA Moskwa di VEB Arena pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Laga ini membuka kans bagi United untuk melanjutkan trend positif mereka, yang belum terkalahkan di delapan pertandingan musim ini.

CSKA Moskwa sendiri sedang tidak dalam performa terbaik mereka pekan ini sesudah sempat kalah 1-0 dari klub kasta kedua Avangard Krusk. Rangkaian hasil minor mereka lalu berlanjut saat ditahan imbang 0-0 oleh Dinamo Moskwa. Ini tentu bukanlah modal yang bagus untuk tim tuan rumah mendekati laga melawan Manchester United.

Sementara itu Manchester United malah sedang bagus-bagusnya di awal musim ini. Mereka berhasil meraih empat kemenangan berturut-turut serta baru kebobolan dua gol dalam delapan laga. Meski sempat susah payah saat menaklukkan Southampton akhir pekan lalu, namun tim asuhan Jose Mourinho tetaplah berhasil memperoleh tiga angka di laga tersebut. Saat ini, Setan Merah pun sedang diselimuti keyakinan diri yang tinggi.

Di satu sisi, United juga mempunyai rekam jejak yang cukup positif saat menghadapi CSKA. Pertemuan terakhir keduanya adalah pada 3 November 2015, di mana saat itu United meraih kemenangan 1-0 di Old Trafford. CSKA juga punya catatan buruk dalam setiap partai kandang mereka di Liga Champions sepanjang 44 laga terakhir dengan tidak pernah mencatatkan clean sheet.

agen bola terpercaya

Pada pertandingan pertama Liga Champions musim ini, baik Manchester United atau CSKA Moskwa sama-sama memperoleh kemenangan. Namun, diperkirakan Manchester United-lah yang akan kembali meraih hasil positif di laga malam nanti.

Prediksi Susunan Pemain

CSKA Moskwa: Akinfeev; A. Berezutski, V. Berezutski, Ignashevich; Shchennikov, Dzagoev, Wembloom, Natcho, Fernandes; Zhamaletdinov, Vitinho.

Manchester United: De Gea; Young, Smalling, Bailly, Valencia; Matic, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Lignard; Lukaku.

Artikel Lainnya
Top