You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Paris Saint-Germain vs Bayern Munich 28 September 2017

Prediksi Paris Saint-Germain vs Bayern Munich 28 September 2017

paris saint-germain vs manchester united

Dua tim besar Eropa akan bertemu dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, dalam lanjutan matchday 2 Liga Champions 2017/18, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Laga tersebut mempertemukan tim tuan rumah, Paris Saint-Germain menghadapi Bayern Munich.

Sebelumnya kedua tim sama-sama mendapatkan poin penuh saat melakoni laga pertama mereka di Grup B. PSG menang telak 5-0 di markas Celtic, sedangkan Bayern menyudahi perlawanan Anderlecht dengan hasil akhir 3-0 di Allianz Arena.

Die Roten sendiri tampak seperti mesin yang telat panas di awal musim ini. Setelah meraih beberapa hasil kurang memuaskan sepanjang pramusim, klub besutan Carlo Ancelotti itu sejauh ini juga sudah menelan satu kekalahan dan satu hasil seri di Bundesliga. Mereka pun harus puas duduk di peringkat ketiga klasemen sementara. Bagi tim yang mempunyai segudang pemain berkualitas seperti Bayern, rasa-rasanya situasi ini cukup mengecewakan.

Sementara di kubu tuan rumah, PSG malah mempunyai trend yang bagus di semua ajang. Les Parisiens masih memimpin papan klasemen sementara Ligue 1 dengan produktivitas yang luar biasa. Adapun pertemuan dengan Bayern Munich ini akan menjadi yang pertama kalinya sejak Liga Champions musim 2000/01 silam. Saat itu Bayern suskes menaklukkan PSG dengan skor 2-0.

Namun, laga itu tentunya tidak dapat menjadi referensi lagi saat ini. Sebab, komposisi pemain kedua tim telah berubah. Khususnya PSG, mereka mempunyai tim yang sangat kuat dan bisa dibilang tengah dalam kondisi terbaik mereka.

agen bola terpercaya

Semua pilar utama PSG dapat dimainkan oleh Unai Emery di pertandingan dinihari nanti. Sementara kapten Bayern Munich, Manuel Neuer masih harus absen hingga awal tahun depan. Hal semacam ini diperkirakan dapat bepengarih banyak bagi penampilan Die Roten. Laga ini pun diperkirakan akan jadi milik PSG dengan skor yang cukup meyakinkan.

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola, Alves, Silva, Marquinhos, Kurzawa, Verratti, Draxler, Rabiot, Mbappe, Cavani, Neymar.

Bayern Munich: Ulreich, Kimmich, Boateng, Hummels, Rafinha, Thiago, Vidal, Ribery, James, Robben, Lewandowski.

Artikel Lainnya
Top