You are here
Home > Liga Indonesia > Manajer Persegres Umumkan Pengunduran Diri

Manajer Persegres Umumkan Pengunduran Diri

persegres

Persegres Gresik United kembali ditimpa masalah, sesaat sesudah kalah 0-3 dari Madura United, dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1, Selasa (26/9/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia. Manajer tim Mulyadi mendadak mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan yang baru ia emban selama sekitar satu bulan lebih terakhir.

Mulyadi menyebutkan alasannya mundur adalah karena merasa tak mampu mengangkat penampilan Persegres sepanjang lima laga yang ia dampingi.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab saya pada tim ini. Nyatanya saya memang belum bisa memberi dampak bagi tim ini dan mengangkat penampilan tim,” tutur Mulyadi.

Sepanjang menjabat sebagai manajer tim Persegres, ada lima laga yang sudah dilewati oleh Mulyadi. Hasilnya Persegres empat kali menelan kekalahan dan hanya sekali menang.

Ia juga memberi alasan bahwa pengunduran dirinya ini lantaran merasa sangat bertanggungjawab pada orang-orang Gresik, terlebih para Ultrasmania yang selalu memberi dukungan kepadanya semenjak pertama kali mendapatkan tawaran menjadi manajer dari manajemen Persegres Gresik United.

Mulyadi sendiri saat ini ia belum bertemu dengan manajemen untuk mundur secara resmi dari tim. “Mungkin saja malam hari ini atau besok saya akan menghadap manajemen tim untuk membicarakan problem ini dengan mereka,” katanya.

agen bola terpercaya

Meski demikian, ia dan para Ultrasmania tidak akan terus memberikan dukungan pada tim Laskar Joko Samudro di beberapa pertandingan yang masih tersisa musim ini. “Soal dukungan, kami akan selalu memberi dukungan pada Persegres, karena kami di sini untuk Persegres,” tutur pria yang merupakan pentolan Ultrasmania ini.

Artikel Lainnya
Top