You are here
Home > LIga Uefa Champion > Jelang Hadapi Bayern, Emery Selesaikan Konflik Neymar-Cavani

Jelang Hadapi Bayern, Emery Selesaikan Konflik Neymar-Cavani

unai emery

Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu salah satu tim kuat di Liga Champions musim ini, Bayern Munchen, di Parc des Princes pada matchday 2 fase penyisihan Grup B. Adapun pertandingan akan dilangsungkan pada Kamis (28/9/2017), pukul 01.45 dinihari WIB.

Bigmatch ini akan jadi partai ujian yang sebenarnya bagi PSG untuk membuktikan kelayakan dan ambisi besar mereka untuk menjadi juara di Liga Champions. Sejauh ini, usaha itu telah ditunjukkan dengan mendatangkan dua bintang baru dengan harga selangit, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe.

Akan tetapi, baru-baru ini PSG dilanda dua isu yang setidaknya telah membebani fokus mereka di atas lapangan, yaitu soal pelanggaran Financial Fair Play (FFP) dan keretakan di dalam internal PSG sendiri.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa terjadi sedikit perselisihan antara Neymar dan Edinson Cavani, yang diawali berebut menjadi penendang penalti. Buntutnya adalah hubungan antara kedua pemain menjadi tidak begitu bagus. Neymar pun dianggap sebagai pihak yang salah karena mempunyai ego yang tinggi. Pasalnya, sebelum Neymar datang Cavani memang sudah menjadi eksekutor utama tendangan penalti Les Parisiens.

Pelatih PSG, Unay Emery pun akhirnya turun tangan demi menjaga fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Mantan pelatih Sevilla itu menjanjikan rotasi penendang penalti dan akan membicarakan solusi ini kepada publik.

agen bola terpercaya

“Banyak yang mampu melakukannya dan banyak pula yang menginginkannya (menendang penalti).  Cavani dan Neymar siap dan saya telah berbicara kepada keduanya dan berjanji keduanya akan mendapatkan kesempatan itu,” ujar Emery seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (27/09/2017).

Artikel Lainnya
Top