You are here
Home > Liga Spanyol > Diego Costa Senang Akhirnya Resmi Jadi Pemain Atletico Lagi

Diego Costa Senang Akhirnya Resmi Jadi Pemain Atletico Lagi

diego costa

Apa yang diidam-idamkan oleh seorang Diego Costa selama ini akhirnya menjadi kenyataan. Penyerang yang musim lalu memperkuat Chelsea itu telah pulang ke klub yang telah membesarkan namanya, Atletico Madrid.

Kembalinya Costa ke Atletico Madrid ini telah dipastikan sesudah ia secara pribadi membuat kesepakatan dengan klub. Hal ini menyusul kesepakatan antara Chelsea dan Atletico mengenai nilai transfer Costa yang dicapai pada minggu lalu.

Menurut beberapa media di Eropa, Costa diboyong kembali oleh Atletico dengan mahar senilai 58 juta poundsterling. Biaya tersebut sama besarnya dengan biaya yang harus dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid di awal musim ini.

Kabarnya, Costa akan menghuni skuat Atletico hingga tahun 2021 dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 18. Adapun penandatanganan kontrak baru akan dilakukan pada akhir pekan ini, yaitu setelah Costa menyelesaikan tes kesehatannya.

“Saya sangat senang bisa kembali ke sini,” ujar Costa seperti yang dikutip dari situs resmi Atletico. “Saya selalu mengatakannya, bahwa Atletico adalah klub yang akan sangat, sangat, dan sangat membuat saya gembira jika saya bisa berada di sana dan aku tidak sabar untuk memberi kontribusi.”

agen bola terpercaya

Costa juga mengungkapkan bahwa ia akan memberikan segalanya untuk tim seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Miguel Angel Gil, CEO Atletico, atas usaha membawanya kembali ke klub ibukota Spanyol itu.

Adapun Costa baru akan didaftarkan di pembukaan jendela transfer musim dingin pada 1 Januari 2018, namun kini ia bisa mulai berlatih bersama skuat Atletico Madrid.

Artikel Lainnya
Top