You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Spartak Moskow vs Liverpool 27 September 2017

Prediksi Spartak Moskow vs Liverpool 27 September 2017

spartak moskow vs liverpool

Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini. Di matchday kedua Grup E, Spartak Moskow akan melawan Liverpool di Otkrytiye Arena, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB. Bertanding di Rusia tentu jadi tantangan tersendiri bagi tim Inggris. Namun, tim tuan rumah saat ini sedang tidak dalam kondisi terbaik mereka.

Spartak Moskow hanya bisa meraih satu kemenangan saja dari enam laga terakhirnya. Satu di antaranya adalah hasil imbang menghadapi klub penghuni dasar klasemen Liga Rusia, Anzhi Makhackhala.

Klub berjuluk Myaso itu pun ditahan imbang oleh Maribor di matchday pertama Liga Champions. Situasi ini rasa-rasanya memang cukup mencemaskan, belum lagi lawan yang akan mereka hadapi, Liverpool, sedang berupaya bangkit dari keterpurukan dan performanya cukup impresif di pertandingan terakhir mereka.

The Reds belum lama ini memang berhasil memutus trend buruk mereka sepanjang bulan September, termasuk hasil seri yang didapat saat menghadapi Sevilla di matchday pertama. Mereka berhasil memetik angka penuh atas Leicester City di King Power Stadium dengan skor 3-2 dalam lanjutan minggu ke-6 Premier League akhir minggu lalu. Pastinya, hasil ini bisa jadi modal bagus untuk tim bimbingan Jurgen Klopp dalam lawatannya ke Rusia.

Berkunjung ke Rusia bukanlah satu pekerjaan yang mudah bagi Liverpool. Terdapat beberapa hal yang perlu mereka benahi, terlebih di lini belakang. Namun jika menilik situasi tim paling baru, harusnya The Reds lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

agen bola terpercaya

Prediksi Susunan Pemain

Spartak Moskow: Alexander Selikhov; Marko Petkovic, Serdar Tasci, Giorgi Jikia, Dmitri Kombarov; Fernando, Mario Pasalic; Aleksandr Samedov, Jano Ananidze, Quincy Promes; Ze Luis.

Liverpool: Loris Karius; Alberto Moreno, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Philippe Coutinho; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Artikel Lainnya
Top