You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid 27 September 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid 27 September 2017

borussia dortmund vs real madrid

Akan tersaji laga panas yang mempertemukan Borussia Dortmund dengan Real Madrid dalam matchday kedua Liga Champions 2017/18, di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB. Pertemuan Dortmund dan Madrid memang seperti sudah jadi agenda rutin di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Dortmund di matchday pertama memang sempat kalah dengan skor telak 3-1 dari Tottenham. Walau demikian, mereka sebenarnya mempunyai penguasaan bola yang lebih besar dan unggul dari segi peluang menciptakan gol. Pertahanan mereka jadi bagian yang layak disalahkan berdasar pada hasil yang tak sesuai harapan itu.

Namun pelatih Peter Bosz sudah berhasil melakukan perbaikan di lini belakang timnya. Hasilnya cukup positif, yaitu cuma kebobolan satu gol dalam tiga laga terakhir di Bundesliga. Ditambah lagi, lini depan Die Borussen juga tengah on fire, terutama jika dilihat dari dua pertandingan terakhir atas Monchengladbach (6-1) dan FC Koln (5-0). Akan tetapi, Madrid adalah lawan yang berada di level berbeda untuk mereka.

Satu-satunya kabar baik bagi Dortmund adalah performa Real Madrid yang sedang lesu belakangan ini. Semenjak menuai kemenangan cemerlang atas Barca di Piala Super Spanyol, El Real seperti tampil setengah-setengah. Di La Liga, Madrid sempat ditahan oleh Levante dan Valencia, serta pada akhirnya kalah di tangan Real Betis dan untuk pertama kalinya gagal mencetak gol setelah 73 pertandingan.

agen bola terpercaya

Selain itu, banyak pula rotasi pemain yang harus dilakukan Zinedine Zidane, menyusul cederanya Marcelo dan Karim Benzema. Pertahanan mereka juga begitu rapuh, yang dapat dilihat ketika mereka bisa kebobolan kapan bahkan ketika sedang menguasai pertandingan. Akan tetapi, ini masih tetap begitu awal untuk menyimpulkan kalau Madrid sedang mengalami krisis. Jadi, Dortmund harus tetap sangat waspada terhadap kejutan yang akan dibuat oleh Los Blancos.

Predksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Toljan, Bartra, Sokratis, Piszczek; Castro, Weigl, Dahoud; Philipp, Aubameyang, Pusilic.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Isco, Casemiro, Modric; Bale, Ronaldo, Asensio.

Artikel Lainnya
Top