You are here
Home > Liga Italia > Perpanjang Kontrak, Suso Siap Selalu Tampil Maksimal untuk AC Milan

Perpanjang Kontrak, Suso Siap Selalu Tampil Maksimal untuk AC Milan

suso

Pemain bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre atau yang lebih dikenal dengan nama Suso, telah resmi menambah durasi kontraknya di AC Milan, yang berlaku sampai tahun 2022 mendatang. Tindakan ini diambil oleh manajemen I Rossoneri mengingat peran Suso dianggap begitu penting untuk tim. Terlebih sesudah ia sempat dipinjamkan ke Genoa pada paruh kedua musim 2015/16.

Dihadirkan dari Liverpool pada Januari 2015, Suso awal mulanya memang sangat kesulitan untuk menembus tim utama Milan dan memperoleh menit bermain. Ia pun lebih sering menjadi penghangat bench Milan, ketimbang berada di atas lapangan. Akan tetapi, hadirnya pelatih Vincenzo Montella pada awal musim 2016 lalu membuat Suso mendapat kepercayaan yang lebih di tim utama Milan.

Football Italia melaporkan bahwa Suso juga merasa sangat bahagia dengan penambahan durasi kontraknya ini. Ia menyebutkan akan selalu memberikan kemampuan terbaiknya guna membayar keyakinan yang telah diberikan oleh manajemen tim kepadanya.

“Hari ini menjadi salah satu momen paling penting dalam kehidupan saya,” tulis Suso di media sosialnya.

“Saya baru saja menambah durasi kontrak saya di Milan sampai 2022. Itu saya lakukan bersama keluarga, partner serta agen saya.  Partner saya merasa sangat terharu di samping saya ketika menandatangani kontrak itu.”

agen bola terpercaya

“Khususnya saya ingin mengatakan terima kasih pada deretan pejabat Milan. Saya akan memberikan apapun dalam seragam ini, seperti apa yang telah saya kerjakan sebelumnya. Forza Milan!”

Artikel Lainnya
Top