You are here
Home > Liga Italia > Kandidat Pengganti Vincenzo Montella di Milan Mulai Muncul

Kandidat Pengganti Vincenzo Montella di Milan Mulai Muncul

vincenzo montella

​Masa depan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mulai dispekulasikan sesudah Rossoneri menelan kekalahan 0-2 dari Sampdoria pada akhir pekan lalu. Manajemen tim dikabarkan merasa gerah dengan kekalahan tersebut, karena di atas kertas Milan semestinya bisa meraih kemenangan mudah atas Il Samp.

Sebagai alternatif pengganti Montella jika sewaktu-waktu dilengserkan, manajemen Milan diberitakan sudah mempersiapkan dua kandidat kuat, yaitu Carlo Ancelotti dan Antonio Conte. Dua pelatih asal Italia itu dipilih lantaran mempunyai rekam jejak yang bagus.

Ancelotti bahkan mempunyai sejarah yang indah bersama Milan dengan berhasil mengantarkan Rossoneri mendapatkan dua titel Liga Champions. Sementara Conte dianggap sebagai sosok yang pas untuk mengangkat kembali nama besar Milan.

Walau tidak membidik gelar juara Serie A pada tahun pertama di bawah kepemilikan baru dari Li Yonghong, namun management Milan tetap berkeinginan tim mereka bermain konsisten dan meyakinkan di semua ajang. Oleh karena itu, kekalahan dari Sampdoria pun tidak dapat diterima oleh para pejabat Milan.

Pada dua pertandingan selanjutnya, Milan akan menghadapi dua partai besar. Pertama mereka akan menjamu AS Roma di kandang, lalu memainkan partai tandang menghadapi Inter Milan. Dua laga itu pun disebut-sebut menjadi penentu masa depan Montella di San Siro. Bila Milan kembali menelan kekalahan, terutama tanpa perubahan yang signifikan, maka Montella bisa saja didepak sesaat sesudah pertandingan.

agen bola terpercaya

Saat ini Milan masih terpaku di peringkat kelima klasemen sementara Serie A 2017/18 dengan meraih 12 angka. Mereka mendapatkan hasil itu berkat torehan empat kali kemenangan dan dua kali kalah dari enam pertandingan awal. Rossoneri terpaut enam angka dari Napoli dan Juventus, yang duduk di peringkat pertama dan kedua.

Artikel Lainnya
Top